Posting Blog dengan Editor Offline

20:14

Pernahkah Anda menderita disaat putusnya koneksi internet ketika sedang menulis posting diblog secara online? Sepertinya Anda kehilangan segalanya yang Anda buat dengan "editor posting" blog online? Jangan khawatir, Bang Ir dapat mengurangi stres dengan menggunakan "offline blog editor" seperti Window Live Writer untuk menulis posting blog secara offline. Apakah ada yang pernah coba ?

Untuk bang Ir suka dengan "offline blog editor" karena alasan berikut:

Anda dapat menulis blog secara offline tanpa terkoneksi dengan internet. Bila suatu waktu penyedia hosting Anda down atau sambungan internet tidak terkoneksi, maka anda hanya dapat beristirahat sementara. Tetapi jika anda menulis secara offline, posting blog anda tidak akan hilang karena tersimpan di harddisk atau flashdisk anda sampai Anda menekan tombol mempublikasikan dalam blog editor offline.



Kembali Window Live Writer, tak kalah dengan "editor posting" blog online, sedikit gambaran bagi yang sering mengupload gambar atau video, dengan ini Anda dapat menyisipkan gambar atau kliping web dengan mudah tanpa ada penundaan pemuatan.

Tidak hanya itu "Editor offline" menyediakan pilihan untuk mengelola satu atau banyak blog dengan fasilitas Manage Multiple Blogs. Anda dapat menulis posting blog untuk multi blog Anda dengan ogin ke account blog yang terkait dahulu.

Anda dapat mempublikasikan ke hampir semua layanan blog, meliputi Windows Live, Wordpress, Blogger, Live Journal, TypePad, SharePoint, Community Server, dan banyak lagi. Belum punya blog ? Window Live Writer dapat membantu Anda membuatnya.

Dengan Window Live Writer, Anda dapat mempreview semua yang Anda tambahkan ke blog, dan melihat bagaimana tampilan font, spasi, warna dan gambar, sebelum dipublikasikan.

Writer sudah dilengkapi dengan fitur-fitur berguna, tapi jika Anda suka bongkar pasang, ada aneka plug-in yang dapat membantu Anda lebih berkreasi—seperti menyisipkan pernak-pernik Anda dari Facebook, Flickr, atau situs web lainnya.

You Might Also Like

3 comments

  1. Ikutan Backlink exchange ya...
    Sekali menambahkan url, backlink tetap bertambah.
    linkexchange.syuaa.net

    ReplyDelete
  2. mantap dah.. akhirnya kaga perlu lagi buka tutup tab untuk posting baru

    ReplyDelete

Like us on Facebook