PageRank Dan Peringkat Ranking Google?

Satu pertanyaaan :"apakah bila Page Rangking blog saya PR-3 dapatkah blog saya akan berada pada peringkat teratas di search engine google dengan saingan blog saya dengan PR-1?"

Jawabannya adalah "tidak". PageRank dan search engine rankings tidak ada hubungannya. PageRank adalah sebuah nomor otoritas yang ditetapkan oleh Google berdasarkan sebuah algoritma yang terkait dengan beberapa faktor yang menentukan situs Anda layak dipercaya bahwa kata kunci tertentu secara langsung mempengaruhi peringkat Anda di Google.

Tidak digunakan oleh Google untuk menentukan peringkat untuk kata kunci Anda. Sungguh menakjubkan bagi bang Ir bahwa pada tahun 2009 beberapa webmaster, pemilik blog bisnis dan marketer masih menekankan pada Google PageRank ketika menentukan tujuan dari search engine optimization (SEO).

Seperti bang Ir sudah katakan, tujuan dari kampanye SEO adalah meningkatkan pengunjung ke blog atau website Anda dari waktu ke waktu dari mesin pencari.

Google mengatakan, Google menggunakan beberapa faktor algoritma untuk penentuan peringkat seperti halnya dalam algoritma PageRank. Tetapi ada faktor untuk menentukan peringkat yaitu kata kunci yang tidak digunakan dalam PageRank. Misalnya, penempatan kata kunci dalam URL Anda adalah faktor dapat digunakan Google untuk tujuan peringkat mesin pencari, tetapi tidak mempengaruhi PageRank Anda sama sekali.

Faktor-faktor lain seperti kualitas konten, yang menghubungkan internal blog atau website digunakan untuk menentukan peringkat Anda terhadap pesaing Anda dalam hasil pencarian.

Terakhir, jangan berharap kemajuan atau hasil baik dalam PageRank Anda untuk mempengaruhi peringkat mesin pencari Anda. Keduanya tidak berhubungan sama sekali.

The two are not related at all…and focus your energy on marketing your website and business online and to become an authority in the eyes of your visitors and the search engines. ty.

Komentar

  1. bener buanget om, soalnya aku yg bru dgn keyword 295 juta dan ada pada hal 1 dgn peringkat 3. masih pr NA. walah jadi narzis ni om

    BalasHapus
  2. JR: santai saja... ada 2 arah untuk optimasi blog yang ngetrend saat ini. Pertama Rangking, dan Kedua is "Duiting..." hahahah

    BalasHapus
  3. nice info gan, ijin copas gambar di tempatku ya boz, makasih ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer