Cara Menulis Judul Blog untuk Aggregators dan Index Search Engine

10:19

icon boomarking

Judul dan awal paragraf adalah dua aspek yang paling penting dari artikel Anda. Ini adalah kesempatan besar Anda harus memikat pembaca, serta mesin pencari. / search engine.

Gunakan ini untuk keuntungan Anda agar hasil maksimal dari artikel Anda dan mendapatkan perhatian yang Anda inginkan.

Ketika datang ke blog, konten Anda cenderung untuk dibagikan pada berbagai media agregasi situs web dan jasa ( aggregation services ), seperti Digg, Yahoo Buzz atau juga Facebook.


Mereka yang sering menggunakan layanan itu mungkin hanya melihat judul dan paragraf pengantar, maka Anda perlu memastikan bahwa artikel Anda mewakili hal yang cukup baik untuk mendapatkan pembaca agar mengklik ke situs Anda.

Berikut adalah beberapa tempat untuk menyebarkan judul dan paragraf pengantar web:

Social Networks / Jaringan Sosial
Situs seperti Twitter dan Facebook merupakan tempat yang tepat untuk berbagi konten. Bila Anda atau orang lain posting link ke blog Anda di situs tersebut, hanya ada ruang untuk judul artikel Anda dan sebagian pengantar paragraf.

Serta gambar atau klip video kadang-kadang bisa disertakan bersama dengan judul dan / atau pengantar paragraf, Anda tidak dapat selalu bergantung pada rangsangan visual media tambahan untuk menarik perhatian pembaca.

RSS Reader
Antara komputer dan ponsel, RSS Reader adalah cara yang sangat efektif di mana pembaca dapat menerima update untuk semua blog yang mereka ikuti.

Namun penggunaan ruang yang efisien pembaca RSS feed terbatas untuk artikel judul dan bagian-bagian dari pengantar paragraf.
Pastikan bahwa konten Anda berdiri keluar dari lingkup batasan blog anda

News Article Aggregators
Situs-situs seperti Digg dan Yahoo Buzz dapat menjadi cara di mana pembaca dapat merekomendasikan artikel Anda bagi orang lain untuk membaca.

Ketika mereka membacanya artikel anda, mereka sering memanfaatkan alat bookmark langsung dari browser mereka apabila artikel anda sangat menarik untuk judul dan paragraf pengantar, penting bagi Anda untuk membuat ini sedeskriptif mungkin.

Search Engine
Mesin pencari seperti Google dapat membawa sejumlah traffic besar ke situs Web atau blog Anda. Pastikan pembaca berpotensi untuk mengklik pada hasil pencarian nya yang diakibatnya adanya ketertarikan dengan judul yang berdampak pada sebuah deskripsi pragraf anda.

Karena ini adalah dua bagian utama artikel Anda untuk diindeks dan ditampilkan dari akibat permintaan pencarian kata yang identik. Ketika mesin pencari mengindeks blog Anda, judul dan paragraf akan dimanfaatkan untuk keperluan permintaan pencarian, sehingga ini dua bagian paling penting dari artikel blog Anda.

image : halsworkshop.files.wordpress.com

You Might Also Like

1 comments

  1. wuaaah simak dulu de bos... kyknya perlu di pelajari lebih lanjut nih

    ReplyDelete

Like us on Facebook