Duet Ani SBY dengan Lena Maria, Badai Pasti Berlalu

07:58

VIVAnews - Ternyata, selain Mike Mohede, Ibu Ani SBY direncanakan juga akan berduet dengan Lena Maria, penyanyi asal Swedia yang terlahir dengan anggota tubuh yang tidak sempurna. Dengan segala keterbatasannya, Lena telah meliris 15 album, dan fasih membawakan lagu-lagu jazz, pop, gospel, hingga musik klasik.

Penyanyi murah senyum ini juga telah melakukan konser di Amerika, Kanada, Rusia, Latvia, Belarusia, Norwegia, Finlandia, Jerman, Swiss, Liechtenstein, Hong Kong, Thailand, Korea Selatan, Taiwan, Singapura, dan Malaysia.

"Ibu Any Yudhoyono direncanakan akan berduet dengan Lena membawakan lagu 'Badai Pasti Berlalu' dengan memakai baju batik rancangan Iwan Tirta," ungkap Sonny dari Saebo Production, promotor yang membawa Lena ke Indonesia, dalam jumpa pers pada Kamis lalu, di Hotel Sahid Jakarta.

Konser ini digelar dengan tujuan memberikan rasa semangat dan kepercayaan diri bagi anak-anak penyandang cacat di Indonesia. Konser ini akan berlangsung pada 18 Desember mendatang di JITEC mangga dua, Jakarta.

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook