Faktor Pertumbuhan Iklan Video

04:45

Jika ingin meningkatkan pendapatan situs web Anda? Coba bergabung dengan Clicksor (reff). Tim Clicksor's menyarankan Anda untuk membuka ruang Iklan interstisial di website Anda dan Anda dapat memperoleh $ 2 - $ 5 per 1000 pengunjung yang mengklik iklan dari situs web Anda! Iklan interstisial satu halaman penuh iklan yang menampilkan di antara halaman tujuan dalam arus lalu lintas teratur. Format iklan ini menarik bagi pengiklan sebagai suara memungkinkan membuat format iklan yang ideal untuk iklan video.


Clicksor telah mengalami peningkatan permintaan untuk sebuah iklan dari pengiklan interstisial. Penempatan iklan video tumbuh di permintaan sebagai situs seperti Youtube mengalami peningkatan popularitas yang drastis. Menurut sebuah artikel baru-baru ini di eMarketer jumlah pengguna internet AS melihat iklan video online telah meningkat lebih dari 10% sejak tahun 2007 dan akan meningkat sekitar 10% sehingga bahwa 4 out of 5 US pemirsa yang menonton iklan video pada tahun 2012! Entah untuk di Indonesia....?

Semakin banyak pengiklan mencoba media baru ini untuk menarik pengguna Internet. Tidak seperti kebanyakan jaringan periklanan lain, Clicksor mendukung format iklan ini untuk keuntungan Anda! Dengan mengizinkan penempatan iklan ini di situs Web Anda akan mampu menghasilkan lebih banyak lalu lintas ke situs Web Anda. Selain itu, terdapat probabilitas yang lebih tinggi bahwa pengiklan akan meningkatkan tawaran untuk penempatan ini karena terbatasnya ketersediaan. Berdasarkan proyeksi atas tren ini, Anda akan memiliki pertumbuhan penghasilan jangka panjang di website Anda.

Biaya pengiklan min $ 0,005 per tampilan di Clicksor. Oleh karena itu, Anda akan dapat penghasilan $ 2 - $ 5 pada 1.000 tampilan situs web Anda!

Buat Bang Ir, sebagai orang yang menghabiskan lebih banyak waktu untuk menonton konten video online, pangsa pengguna internet melihat iklan video juga akan tumbuh, mencapai empat dari lima pengguna pada tahun 2012.

Iklan Video Pertumbuhan menganalisis laporan Faktor-faktor kekuatan yang mendorong ke arah ini pemasar hubungan antara televisi dan internet.

Dengan 67% dari semua pengguna internet melihat beberapa bentuk iklan video (dalam streaming, di-banner atau dalam teks) setidaknya sebulan sekali pada tahun 2008, para penonton telah mencapai massa kritis.

Jelas, penonton adalah elemen penting yang diperlukan untuk mengembangkan pasar periklanan video yang layak. Tetapi faktor kunci lain akan peningkatan jumlah dipercaya, adalah profesional konten video berkualitas, yang akan menarik secara luas pemasar dasar merek dan memberi mereka mencapai massa yang mereka inginkan.

Meskipun demikian, perusahaan media 'takut mengorbankan warisan model bisnis mereka akan memperlambat penempatan aset video mereka secara online.



Pertanyaan kunci yang "Faktor Pertumbuhan Iklan Video" laporan jawaban:

* Seberapa cepat iklan video online akan tumbuh?
* Faktor-faktor apa akan memperlambat pertumbuhan?
* Apa efek akan kualitas konten video yang ada di iklan?
* Apakah kategori akan memimpin jalan dalam iklan video?
* Apakah yang dimaksud dengan sikap konsumen terhadap iklan di video?
* Apa peran jaringan sosial akan bermain dalam iklan video?
* Dan banyak lagi ...

Laporan eMarketer-On Target dan Up to Date

Laporan Faktor Pertumbuhan Iklan Video mengumpulkan data terbaru dari pemasaran dan komunikasi peneliti dengan analisis eMarketer untuk memberikan informasi yang Anda butuhkan untuk membuat cerdas, keputusan bisnis yang tepat waktu.

source : www.emarketer.com

You Might Also Like

2 comments

  1. wah..cukup pesat perkembangan teknologi ini
    namun cukup disayangkan di tempat saya untuk streaming sebuah video dari web penyedia layanan sharing video agak terputus2 dan kurang lancar..
    hal itu sering terjadi di berbagai kota di indonesia

    ReplyDelete

Like us on Facebook