Penghasilan Aktris Hollywood menurut Forbes


Angelina Jolie dan Jennifer Aniston adalah dua artis Hollywood berpenghasilan tertinggi menurut daftar baru dari Forbes. Jolie berpenghasilan $ 27 juta antara 2008 hingga Juni 2009, sedangkan Aniston terdaftar $ 25 juta.

Pendapatan Jolie itu berasal dari keberhasilan akting dalam film Wanted, meskipun ia juga mendapat pembayaran dimuka yang besar unruk peran dalam film Salt mendatang.

Sementara Aniston, menikmati kesuksesan besar dalam Marley & Me dan mendapatkan pembayaran dimuka untuk film dia berikutnya, The Baster.

Urutan ketiga yaitu Meryl Streep berpenghasilan $ 24 juta setelah keberhasilan dalam film Mamma Mia!, Sementara Sarah Jessica Parker diurutan keempat dengan $ 23 juta berkat keberhasilan Sex & City..

Dan lainnya seperti Cameron Diaz ($ 20 juta), Sandra Bullock dan Reese Witherspoon ($ 15 juta masing-masing), Nicole Kidman dan Drew Barrymore ( masing-masing $ 12 juta ) dan Renée Zellweger ($ 10 juta).

Menurut Forbes, di atas 10 artis itu bila digabungkan hingga total $ 183 juta di antara mereka, dibandingkan dengan Aktor Hollywood hingga $ 393 juta untuk 10 orang aktor diantaranya terpimpin pertama oleh Harrison Ford.

image : screencrave.com

Komentar

  1. wakh kayaknya ada yang kurang nih di forbes....kan bang-ir juga termasuk ya kang...hehehehehe

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer