Cara Mencegah Spam dari Paypal dan eBay

17:53


Sudah bosan bila alamat email kita dikirimi spam serupa tapi tak sama dari PayPal dan eBay alias palsu yang sudah to the point sebenarnya bukan email asli kiriman dari Paypal dan eBay.



Sepertinya sudah ada cara mengantisipasi spam-spam berupa email palsu tersebut. Yakin bila anda sama dengan bang Ir menggunakan layanan free email dari Gmail.com, tentunya Gmail sudah mengambil beberapa langkah untuk melindungi pengguna dari eBay dan PayPal dari penipuan. Gmail telah menambahkan “authentication icon for verified senders” atau ikon otentikasi untuk diverifikasi oleh pengirim yang akan menampilkan tombol ikon di sebelah nama pengirim email bahwa layanan telah diverifikasi sebagai asli.



Bagaimana cara mengetahui bahwa email paypal asli? Brad Taylor of Gmail (Gmail) menjelaskan bahwa “all of the sender’s email is authenticated with DKIM, DomainKeys Identified Mail”, artinya Anda harus mengaktifkan fitur Labs yang terletak disebelah "Setting" atau "Pengaturan" halaman Gmail. Dan fitur ini akan beraksi bila ada pengiriman email dari Paypal dan eBay.

You Might Also Like

2 comments

  1. Makasih tipsnya bang. O ya ditunggu backlinknya :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook