Kredibilitas Blogger Terguncang

03:04

Kredibilitas blogger kini sedang terguncang...apa yang terguncang?. Salah satu blogger kahot di dunia hiburan, Perez Hilton kini sedang dihujat oleh beberapa blogger yang sedikitnya adalah artis-artis Hollywood. Berita meninggalnya sang legendaris pop, Michael Jackson (MJ) menjadikan Perez terhujat atas berita dan komentarnya.



Perez memuat sebuah foto MJ yang dituliskan diatasnya “Heart Attack or Cold Feet?” seputar penyakit yang telah diderita MJ. Serta beberapa komentar lainnya tentang konser MJ yang direncanakan berlangsung pada Juli mendatang. Perez menyarankan kepada seluruh penggemar MJ untuk meminta uang kembali untuk tiket yang telah dibeli untuk konser MJ. Juga Perez bersikap bahwa MJ hanya berpura-pura sakit dan mungkin saja yang menjadi MJ sekarang adalah seorang stuntman yang disewanya. Pernyataan lain yang semakin api kemarahan semakin menjadi-jadi yakni “Either he's lying or making himself sick, but we're curious to see if he's able to go on!!!”

Setelah berita tentang meninggalnya MJ keluar, Perez pun mengedit tulisannya tersebut. Namun, kemarahan blogger dan artis di Hollywood sudah muncul yang membuat Perez dibenci oleh berbagai kalangan.

Dengan masalah ini para blogger agar mencabut follower Twitter pada Perez dengan link ini.

Ya Bang Ir hanya membaca ini adalah sebagai argumen media sosial yang harus disikapi dengan bijak.


View Michael Jackson: Significant locations in his life and death in a larger map


You Might Also Like

3 comments

  1. wah dia merasa malu kayanya .. MJ meninggal semoga arwahnya di terima di sisi-Nya

    ReplyDelete
  2. waw... segitu nya.. baru mudeng beritanya kek gni

    ReplyDelete

Like us on Facebook