Video Mandi Nicole Scherzinger

Seperti dilansir Daily Mail, Kamis (28/5/2009), Video syur personel grup Pussycat Dolls, Nicole Scherzinger, muncul dan beredar. Video itu menampilkan Nicole sedang mandi, adegan mandi itu merupakan penggalan dari video klip Pussycat Dolls. Video juga menunjukkan aktivitas Nicole di ruang lain. Di masing-masing ruang, Nicole mengenakan pakaian berbeda.

Di ruang berikutnya, Nicole berjalan menuruni tangga menggunakan pakaian berkerudung warna silver dikelilingi pemain musik. Kemudian aksinya berlanjut ditemani personel Dolls lainnya, Jessica Sutta, Melody Thornton, Ashley Roberts dan Kimberly Wyatt. Penyanyi berusia 30 tahun itu keluar dari bathtub setelah membersihkan tubuh dan berjalan tanpa mengenakan pakaian hingga pintu kamar mandi.

Video yang menampilkan sosok Nicole seorang diri itu sempat menuai kontroversi. Pasalnya, dominasi Nicole memunculkan anggapan bahwa dia akan keluar dari Pussy Cat Dolls dan bersolo karier. Nicole memang telah menggarap album solo yang sudah dibuat sejak lama bertajuk 'My Name is Nicole'.

Komentar

  1. Absen ditempat bang Ir...pa kabar bang?? semoga kabar baik yahh

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer