Seputar Tentang Google Wave Bag. I

19:08

Seputar Google Wave yang akan diluncurkan ke publik tahun ini. Bahkan, ada banyak desas-desus bahwa Anda mungkin tidak memiliki cukup waktu untuk membaca ribuan artikel yang dirilis pada peluncuran produk Google terbesar kedalam ingatan.

Untuk memahami semua ini, sedikitnya bang Ir telah mengumpulkan informasi penting, definisi, dan link yang terkait dengan peluncuran Google Wave. Hal ini memberikan panduan mendalam ikhtisar Google Wave, membahas terminologi yang terkait dengan hal itu, rincian informasi di Google Wave aplikasi, (contohnya Twitter Wave app Twave), dan berjalan di atas cara untuk menyimpan informasi sendiri, maka inilah yang kami pikir Anda harus tahu:

Apa Google Wave ?

Bila ingin tahu lebih jelas disarankan untuk membaca artikel pada peluncuran Google Wave untuk informasi lebih lanjut, here's the sum of: Google Wave adalah komunikasi dengan platform real-time. Ini menggabungkan aspek email, olah pesan cepat, wiki, web chatting, jaringan sosial, dan manajemen proyek untuk membangun satu hal yang elegan dalam browser komunikasi klien. Anda dapat membawa sekelompok teman atau mitra bisnis untuk bersama-sama mendiskusikan bagaimana Anda hari telah atau berbagi file.

Google Wave memiliki banyak fitur yang inovatif, tapi yang saya tahu baru beberapa:

  • Real-time : Pada kebanyakan kasus, Anda dapat melihat apa yang orang lain utarakan atau ketik, karakter per karakter secara real time
  • Embeddability : Wave dapat dimasukan pada blog atau situs web, melalui gadget.
  • Applications and Extensions : Sama seperti Facebook, aplikasi atau gadget iGoogle, pengembang dapat membangun sendiri aplikasi di dalam Wave. .
  • Wiki functionality : Segala sesuatunya yang tertulis dalam Google Wave dapat diedit oleh orang lain, karena semua percakapan dengan platform "share". Dengan demikian, Anda mendapat informasi, informasi ini bisa anda edit, menambahkan informasi, atau menambahkan komentar Anda sendiri dalam mengembangkan percakapan.
  • Open source : Kode Google Wave akan open source, untuk mendorong inovasi dan adopsi di antara para pengembang / development.
  • Playback : Anda dapat memutar bagian dari wave untuk melihat apa yang telah diutarakan, memutar ulang.
  • Natural language : Google Wave dapat mengoreksi ejaan secara auto, (autocorrect) bahkan akan mengetahui perbedaan antara kata-kata yang mirip, seperti "been" dan "bean." Dan juga bisa auto-translate on-the-fly.
  • Drag & drop file sharing : setiap orang akan memiliki akses "drag and drop" file anda sendiri ke dalam Google wave

Google Wave adalah gagasan dari sebuah tim dari Sydney, Australia. Inti anggota tim adalah dua saudara, Jens Lars Rasmussen dan pemimpin proyek Stephanie Hannon. Google Wave diumumkan hari ini di Google I / O Developer konferensi, walaupun produk tersebut tidak akan tersedia untuk umum selama beberapa bulan kedepan.


You Might Also Like

11 comments

  1. Bakalan ada product baru lagi dari Uncle Gugle ya Bang. Mungkin buat nyaingin pesbuk yang fenomenal itu kali, moga2 banyak tool yang bisa membantu blogger :)

    ReplyDelete
  2. tool kumplit deh kayaknya... kita tunggu

    ReplyDelete
  3. terima kasih atas informasinya

    ReplyDelete
  4. wah keren informasinya kang....ntoolnya kayaknya bagus juga yah

    ReplyDelete
  5. Makasih infonya...mudah2 produk ini punya manfaat yang lebih...salam..and maaf saya ikutan koment..

    ReplyDelete
  6. sudah ane sendmoneynya ke paypal kang silahkan di check yah

    ReplyDelete
  7. selamat sore bang ir. apakabar?

    ReplyDelete
  8. wah canggih banget ya bos

    ReplyDelete
  9. mantapz postingannya.....
    thx ya
    salm kenal :D

    ReplyDelete
  10. Tdnya sy pikir Google Wave ini fenomena baru seperti Google Dance. Ee.. ternyata apps anyar Google. Baru tau sy..

    Trm ksh infonya Bang. :)

    ReplyDelete
  11. I've got the invitation of Google Wave on November 25. Yay.. finally :D

    ReplyDelete

Like us on Facebook