Gadis Pengusik Istri PM Italia, Silvio Berlusconi

22:47

Kemarahan Veronica Lario, istri kedua Perdana Menteri Italia, Silvio Berlusconi, disebabkan karena Berlusconi menghadiri acara ulang tahun remaja putri 18 tahun di kota Napoli bernama Noemi Letizia. Padahal, pemimpin Italia berusia 72 tahun itu tidak pernah datang ke acara ulang tahun tiga anak mereka.


Letizia adalah seorang model yang sering tampil di televisi. Dalam sebuah wawancara, Letizia mengaku memanggil Berlusconi "Papi". Dia menambahkan bahwa Berlusconi telah memperlakukan dan mencintai Letizia seperti anaknya sendiri. Berlusconi adalah pengusaha kaya yang menjadi politisi dan telah mendominasi dunia politik Italia selama 15 tahun dan sebagai pemilik club AC Milan.


Lario dan Berlusconi bertemu di belakang panggung pertunjukan teater tahun 1980 setelah Berlusconi jatuh cinta pada pandangan pertama berkat penampilan Lario di teater di Milan. Mereka menikah tahun 1990 dengan sudah memiliki tiga anak sebelumnya, yaitu Barbara (24), Eleonora (22), dan Luigi (20).

Silvio Berlusconi, jengkel dengan ulah istri yang ingin menceraikannya dan menuduh dia genit dengan "daun muda." Setelah digugat cerai oleh Veronica Lario, Berlusconi kini malah menuntut istrinya itu meminta maaf kepadanya di depan publik.

Tampaknya, PM berhaluan konservatif ini lebih bermaksud menjaga harga diri ketimbang mempertahankan pernikahan dengan istri keduanya tersebut. "Veronica harus meminta maaf kepada saya di depan umum. Dan saya tidak tahu apakah minta maaf akan cukup," kata pria yang pernah menjalani cangkok rambut dan operasi plastik di daerah mata, seperti dikutip harian Corriere della Sera, Senin 4 Mei 2009.


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook