TRUFF - Prepaid CDMA Dari IndosatM2

21:21

PT. Indosat Mega Media (IM2) meluncurkan produk TRUFF. TRUFF adalah akses internet nirkabel prabayar yang memanfaatkan jaringan CDMA milik unit bisnis Indosat yang menyediakan jasa internet dan multimedia terkemuka di Indonesia. TRUFF menawarkan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih skema tarif yang diinginkan, baik berdasarkan volume maupun waktu pemakaian.


Metode berlangganan TRUFF adalah prabayar, yang berarti pengguna tidak terikat dengan biaya bulanan. TRUFF juga dilengkapi dengan fitur multiple access, yang membedakannya dengan layanan internet dari provider lain. Dengan demikian, pelanggan yang memiliki user ID dan password TRUFF, dapat melakukan koneksi internet di 150 lokasi hotspot IM2 maupun dial-up melalui jaringan PSTN di lebih dari 180 kota di Indonesia.

Di samping Jateng dan Yogya, TRUFF sudah dapat dinikmati di Jabodetabek, Banda Aceh, Medan, Padang, Bukit Tinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Bandung, Jombang, Malang, Mojokerto, Semarang, Yogyakarta, Pandaan, Pasuruan, Salatiga, Solo, Surabaya, Denpasar, Balikpapan, Banjarmasin, Pontianak, dan Makassar mengikuti jangkauan operator CDMA Indosat.

Paket perdana TRUFF dipasarkan dengan harga Rp 55.000, sudah termasuk volume 200 MB atau setara dengan waktu 400 menit. Sementara voucher isi ulangnya tersedia mulai dari Rp 10.000, Rp 25.000, Rp 50.000, Rp 100.000, hingga Rp 150.000.


You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook