Susan Boyle : Inspirasi Pembelajaran

23:10

<

Dengan sikapnya yang lugu, Susan Boyle berusia 47 tahun mengatakan "selama ini ia tidak punya kesempatan" setelah Pengamat musik ternama, Simon Cowell, bertanya kepadanya : "Ke mana saja Anda selama ini? Mengapa baru ikut ajang ini sekarang?"
Simon Cowell, yang lebih dikenal sebagai juri American Idol dan banyak penonton lainnya tertawa, meremehkan, dan mencemooh saat Susan Boyle pertama kali menunjukkan batang hidungnya pada acara "Britain's Got Talent" yang merupakan ajang pencarian bakat penyanyi versi Inggris yang ditayangkan di televisi Inggris


Blank

Dandanan Susan Boyle pun sederhana. sangat jauh dari gambaran ideal calon idola yang biasa muncul di tayangan-tayangan televisi. Wanita asal Blackburn, Skotlandia, itu memang muncul seperti umumnya orang desa: Lugu, namun begitu percaya diri. Penampilan Boyle pun diulas dan ditampilkan di CNN. Wajah Boyle dipasang pada halaman muka berbagai surat kabar Inggris, Australia, juga AS.

The Washington Post, misalnya, secara khusus bahkan menurunkan tulisan cukup panjang mengenai Boyle. Pujian bertubi-tubi pun datang dari para pengunjung internet dalam berbagai situs. Boyle diperkirakan akan lolos ke putaran-putaran berikutnya, dan sangat mungkin pada akhirnya akan keluar sebagai juara pertama. Akan tetapi, kalaupun dia kemudian harus gagal di tengah jalan, Boyle mengatakan, sudah bertemu dengan perusahaan rekaman Sony BMG. Mereka berencana untuk membuatkan album bagi Boyle.



Pemunculan Boyle dalam acara ajang pencarian idola versi Inggris itu juga menjadi hal baru dan membuktikan bahwa "siapapun tidak seharusnya diremehkan". Umumnya, ajang sejenis itu membatasi umur peserta dan lebih mengutamakan penampilan fisik peserta.

You Might Also Like

3 comments

  1. "siapapun tidak seharusnya diremehkan". Umumnya, ajang sejenis itu membatasi umur peserta dan lebih mengutamakan penampilan fisik peserta.

    Sangat setuju kang... jangan meremehkan siapapun, mungkin justru dia jauh lebih baik dari yang kita duga

    ReplyDelete
  2. Suara Soprannya Sangat Memukau...
    Kayaknya Susan Akan Jadi Juara GBT...

    ReplyDelete

Like us on Facebook