Skandal Seks di Sekolah Milik Oprah Winfrey

21:47


Beberapa murid di asrama sekolah milik Oprah Winfrey kabarnya dikeluarkan. Pasalnya mereka melakukan perilaku seks tidak senonoh. Murid-murid tersebut dituduh memaksa melakukan tindak seksual terhadap teman sekolah mereka yang sebelumnya anak-anak itu tertangkap tangan saling meraba.


Surat dilayangkan ke satu dari tujuh tersangka murid yang berusia 15 tahun. Isinya, "Kamu dinyatakan bersalah karena kontak fisik yang didorong hasrat seksual terhadap murid lain di sekolah. Bertindak kasar terhadap murid perempuan lain di sekolah, dan tidak berkata jujur kepada penyelidik."

Juru bicara Oprah, Lisa Halliday, menjelaskan, murid-murid perempuan itu melanggar peraturan sekolah. Saat ini, Oprah sedang menimbang kontroversi tersebut. Oprah dan pihak sekolah, berusaha menerapkan lingkungan sekolah yang terpelihara. Yaitu, yang siswinya saling menghormati, unggul dalam bidang akademis, dan terus belajar meraih potensi terbaik dalam diri para siswi.

Kecerobohan dan tindak indisipliner biasa terjadi di semua sekolah di penjuru dunia. Sayangnya, karena Oprah menjadi bagian dari sekolah tersebut, sorot media jadi lebih tajam

You Might Also Like

1 comments

  1. boleh jadi malah dibalik berita itu ada maksud utk mengangkat nama sekolah lho bang ... bukannya suudzon yah

    ReplyDelete

Like us on Facebook