Profil Muncul di SERP - verifikasi

19:55

Profil muncul di SERP. Setelah kemarin membuat tulisan diblog sebelah tentang profil yang dapat muncul di SERP ( Search Engine Ranking Position ) Google. Kini bang Ir beritahukan gimana caranya agar profil kita mendapat verifikasi dari Google. Perlu diketahui bahwa sekarang google telah membuat pengaturan dalam search engine-nya mengenai munculnya profil akun google anda pada SERP. Dan mungkin ini perlu dipertimbangkan untuk mendapat verifikasinya.




Haruskah untuk memverifikasinya ? "Tapi jika Anda mencoba untuk meyakinkan pemakai lainnya untuk percaya bahwa halaman ini benar-benar dikontrol oleh Anda, mungkin masuk akal."
Sekarang Google telah meletakkan Profil di hasil pencarian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendapatkan diverifikasi. Anda harus melalui proses untuk melakukannya.


Anda masih dapat memverifikasi alamat email lain dengan account Google Anda langsung dari profil Anda. Jika Anda mengedit profil Anda, Anda akan melihat link untuk memverifikasi alamat email "di bagian tengah bawah pada tab about me". Namun, jika Anda memiliki alamat email yang terkait dengan account Google, Anda tidak akan dapat memverifikasinya. Dan harus memakai alamat email lain.

Dan semua data mengenai About me harus diisi lengkap. Hingga akun anda "Your profile is eligible to be featured in Google search results".



Tidak cukup disitu saja, karena anda telah memverifikasi hanya alamat email sekarang masuk untuk memverifikasi profil anda, begini :
  • Masuk ke Google's Knol dan lakukan Sign In
  • Lalu masuk ke profile setting
  • Setelah itu Klik tab "Name Verification"
  • Pilih cara verifikasi, lewat telepon atau kartu kredit
Terimakasih semoga bermanfaat.


You Might Also Like

5 comments

  1. wah.., nambah lagi ilmu nih kang...

    ReplyDelete
  2. kayaknya repot banget nih mas.
    Pakai ada tulisan kartu kredit segala?
    Aaargh...
    Aku phobia ama kartu kredit

    ReplyDelete
  3. wah,,, di save dolo aha....

    ReplyDelete
  4. thanks postingnya , jadi tahu nih.
    salam kenal

    ReplyDelete

Like us on Facebook