Cara kerja MyLot Hanya Cari Teman Dan Diskusi

MyLot.com adalah satu yang sangat menarik bagi bang Ir. Website ini menyediakan layanan yang sangat baik dan menyenangkan bagi make money di Internet. Semua contain disediakan oleh para membernya, dengan cara daftar gratis, dan kemudian login untuk meng-upload konten mereka. Tentunya member tersebut akan mendapatkan imbalan atas kualitas dan popularitas kontennya, dengan kata lain ada kontribusi. :)


Apa MyLot ?

MyLot adalah situs yang berisi berbagai informasi, artikel dari berita terbaru dunia, rincian tentang cuaca, dan berbagai kategori subjek di mana orang dapat membahas segala macam topik 'game, kedokteran, film, makanan, musik, binatang peliharaan, dll .
Situs ini memliki penekanan besar pada sisi sosial dimana seorang member dapat menulis blog, membuat halaman profil, meng-upload foto, dan situs ini juga memiliki kemampuan untuk berkomunikasi atau bertukar pikiran dengan pengguna lainnya dari seluruh dunia.

Making Money On MyLot ....

Mungkin fitur yang paling populer di situs MyLot adalah kemampuan untuk dapat menghasilkan uang secara langsung pada situs web. Dihargai oleh member lain setiap kali mereka memulai diskusi, mengirim balasan atau komentar ke diskusi, meng-upload item berita, dikirim ke konten blog Anda sendiri atau mengajak teman-teman baru untuk ikut menjadi member MyLot 'ini hanya beberapa cara.

Jumlah aktivitas member Mylot ini sangat tinggi, walaupun MyLot benar-benar tidak mempromosikan situs web mereka melalui penyedia iklan. Program ini sangat dipercaya, Anda hanya berdiskusi, menanggapi diskusi yang ada di mylot, komentar pada saat diskusi, atau merefer teman-teman, Anda akan mendapatkan uang dollar. Saat ini hanya terdapat lebih dari 165.000 pengguna atau member di situs MyLot ini, yang mayoritas membernya berasal dari Amerika dan India. MyLot menyediakan platform untuk berkomunikasi dengan berbagai orang (dalam bahasa Inggris).

Sistem pembayarannya dengan paypal, dulu masih bisa pakai e-gold dibayar bulanan dengan minimum saldo account sebesar $ 10.

Terus terang dari 5 bulan lalu bang Ir sendiri tidak tahu bagaimana cara kerja MyLot menghitung earning kita, karena MyLot punya rumusan perhitungan sendiri. Pendapatan kita bisa naik atau turun bila ada artikel kita yang dihapus karena menyalahi aturan TOSnya. Dan walaupun begitu earning bang Ir naik terus kok.

Mau ikut daftar sini, jadi referral bang Ir.

Komentar

  1. wedew nemu aja bang ir ini sumber sumber duit

    BalasHapus
  2. wah....kang bounty bisa aja nih nemuin yang baru...aku boleh ikutan gag nih kang, kang link aku ganti ama yang ini skr

    BalasHapus
  3. situs tempat bertemunya para pemburu dollar yah... hebat nih... cek ke TKP dulu.. nice info

    BalasHapus
  4. gitu ya....
    kayak linkstoxx gitu

    BalasHapus
  5. Mas,
    Aku baru ni, baru saja terjun cari tambahan dari internet. . .

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer