Wacana Penghentian Liga Super Indonesia

19:02


Satu tuntutan yang harus diperjuangkan oleh para manager tim sepak bola dalam Liga Super Indonesia, adalah mengembalikan secara total pendapatannya pada pertandingan sebelumnya. Bentuk larangan dari PORLI agar LSI dihentikan merupakan satu penggelembungan biaya tanpa kepastian, ungkap Rudi Maswi sang manajer Persipura Jayapura.

Klasmen posisi puncak yang kini dipegang oleh timnya, Persipura memang akan menjadi juara. namun tidak pair play bagi klub lainnya.
Tim Mutiara Hitam saat ini berada di posisi puncak dengan koleksi 46 poin dari 22 kali pertandingan.

Sinyal terhentinya kompetisi nasional semakin mencuat. Pasalnya, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) meminta seluruh Kepolisian Daerah (Polda) di Indonesia agar tidak mengeluarkan izin pertandingan sepakbola selama masa kampanye pemilu legislatif 16 Maret-5 April 2009.
Larangan untuk menggelar pertandingan sepakbola awalnya diutarakan oleh Polda Jawa Barat. Selanjutnya, Polda Jatim juga melakukan hal yang sama, yakni melarang kegiatan sepakbola selama masa kampanye legislatif.

You Might Also Like

2 comments

  1. Mungkin karena sering terjadi kerusuhan itu ya kang? Atau karena mau Pemilu?

    ReplyDelete
  2. @Erik: Jelasnya pasti kerusuhan klo Pemilu memang semua kegiatan keamanan di galakandan diwaspadai, untuk pemakaian frekuensi ilegal saja telah terjadi sweeping oleh Balai Monitoring dari Dirjenpostel.

    ReplyDelete

Like us on Facebook