Resmi Pilih Telkomsel Flash 3G

17:58

Setelah melakukan upacara akad nikah kemarin, bang Ir mendapatkan informasi mengenai bakal calon anak angkat yang bisa bang Ir adopsi. Siang itu sambil ditemani saksi dari pihak kantor, langsung menuju ke meja CS dan setelah beberapa saat setelah bang Ir Telkomsel Flash ajukan lirikan istri baru. Akhirnya ditutup dengan pembicaraan penawaran dari CS yang cantik. "Tinggal pilih saja mau ambil yang mana ?" kata petugas GraPARI. "Tentu saya ambil yang cantik dan pintar Mba" bang Ir jawab bercanda. Langsung petugas GraPARI menyodorkan list nama-nama anak tersebut. "Ini pak nama-nama dan fotonya", tambahnya lagi dan langsung bang Ir lihat...ternyata Huh...%#$@^*. Kaget lihat list nama dan harganya. Lihat saja nama-nama anak untuk diadopsi dibawah :

Paket PostPaid Turbo
Handset Price 8GB Rp 4.455.000
Handset Price 16GB Rp 5.912.000
Monthly fee Rp 354.000
Bonus Free Data 500 MB

Paket PostPaid Turbo Plus
Handset Price 8GB Rp 3.844.000
Handset Price 16GB Rp 5.301.000
Monthly fee Rp 488.000
Bonus Free Data 500 MB, Free Talk 180 menit, Free 150 SMS

Paket Post PaidTurbo Premium
Handset Price 8GB Rp 2.622.000
Handset Price 16GB Rp 4.079.000
Monthly fee Rp 733.000
Bonus Free Data 1000 MB, Free Talk 360 menit, Free 300 SMS



Ternyata iPhone resmi yang dikeluarkan oleh Telkomsel dengan harga sangat mahal buat bang Ir, walaupun bisa di cicil untuk tiap bulannya. Harga diatas untuk yang Pascabayar, bila prabayar ada pilihan ikatan kontrak untuk yang 8Gb saja harganya Rp. 9.605.000 apalagi yang 16Gb ya?

"Terimakasih Mba, mungkin untuk handset iPhone lain kali saja, saya masih menggunakan modem handset 3G Nokia 6233 dan masih bagus", bang Ir menutup pembicaraan. Dan akhirnya pulang dan dapatkan paket Telkomsel Flash.

Dan tambahan kabar, bahwa kontes yang diselenggarakan pemerintah, akhirnya Telkomsel yang direkomendasikan menjadi operator yang berhak membuat kontrak untuk mengantongi jatah frekuensi 5Mhz per 10 tahun senilai Rp. 160 Miliar untuk layanan 3G.



Add to Technorati Favorites


You Might Also Like

14 comments

  1. wah masih di luar jangkauan bunda tuh bang Ir.
    btw hatur nuhun infonya

    salam hangat

    ReplyDelete
  2. hahahaha....yang cantik dan pintar memang mahal harganya mas.......makanya mending yang biasa aja tapi terjangkau dan pintar....kekekeke.......btw thanks for the info

    ReplyDelete
  3. begh yg resmi emg mahal hihiih duh kalo modem mah sejutaan aja cukup kali yak..klo M2 g bisa diarepin pindah flash

    ReplyDelete
  4. @bunda:
    Sama, makanya saya ambil tanpa paket modem.....

    @brown sugar:
    iya yah...yang cantik itu memeang mahal/......

    @Cebong Ipiet:
    kok ga bisa pindah...bang Ir saja putus hubungan sama M2, sekarang pake Flash, medemnya tetep kok pake handset.

    ReplyDelete
  5. @semua ibu2: Asik yah...pagi-pagi dikunjungi kaum hawa,....

    ReplyDelete
  6. hmm..aku kaum hawa yang ngapelin belakangan nihh...

    Btw itu sudah konsekwensinya bang Ir...kalo mau yang cantik+pintar ya harganya mahal....hehehe

    aku masih pake speedy aja...tapi kalo pas speedy ngambek ya balik lagi ke telkom flash.

    ReplyDelete
  7. ngak sering mati bos? dulu punya sering mati nih

    ReplyDelete
  8. @suwung: wong banyak bilang iya,...aku coba saja

    ReplyDelete
  9. dulu pernah punya terus tak kasih ke sapimoto

    ReplyDelete
  10. saya mase dial-up bang :D

    pengen juga pindah ke 3G

    tapi HP sayah kaya batubata, gede amirrrr...wkwkwkwk

    ReplyDelete
  11. hhhmmmmmmmmmm.....sudah punya anak yang baru yah kang......wah ngadopsinya mahal amat kang

    ReplyDelete

Like us on Facebook