Proses Kelahiran Calon Bintang Porno

22:52

Entah membuat kesepakatan atau tidak dengan Vivid Entertaiment untuk bermain film porno, Nadya Suleman ( octomom) yang melairkan 8 orang anak sekaligus. Kini mulai dipublikasikan ke public untuk proses kelahirannya.



video : Jimmy Kimmel Live

Add to Technorati Favorites


You Might Also Like

11 comments

  1. wkwkwkwk
    dasarrrr...bang Ir ini ada2 aja...sudah serius, nunggunya lama lagi ..
    hayahhh..kirain apaaaaannnn

    ReplyDelete
  2. itu film atau gimana sih mas. boneka khan itu, yaelah si ibu kok bibirnya memble mble,he..he...

    ReplyDelete
  3. wihhhhh, kaborrrrrrrrrrr...ndak berani bang...xixixixi

    ReplyDelete
  4. wah... gak berani klik videonya hehe... bukan masalah apa2 sih cuma IM2nya lelet jd bete deh kalo patah2 :P

    ReplyDelete
  5. wahhh, gak berani klik videonya juga bang dibelakang lagi ada nyokap,, takut banyak senorannya,,,

    ReplyDelete
  6. ha ha ha saya kira beneran kang. tau tau kok banyak bayi keluar...

    ReplyDelete
  7. wkakakakakaaka wah kayaknya bang ir lagi lieur nya kang....octomom ntuh ada janjian ama aku di vivid...hehehehehehe

    ReplyDelete
  8. bisa-bisanya ja dapetin ide posting beginian...wkwkwk

    ReplyDelete
  9. wuih kok keliatan yap???ogghhh kirain yang keliatan anunya hehehe

    ReplyDelete
  10. Halow Bang_ir saya minta tolong mengisi epassporte dongs untuk aktivasinya. Mohon bantuannya ya. Kontak saya: sagekyuubi@gmail.com. Terimakasih

    ReplyDelete

Like us on Facebook