Program Untuk Membuat Video Dari Layar Monitor

Pembuatan video. Seorang Internet marketer mungkin tak akan sukses bila tidak terlepas dari sebuah program pembuat video untuk bahan presentasinya. Bang Ir yakin semua sudah tahu dengan hal ini. Mungkin pernah mendengar Camtasia ? Sebuah program untuk membuat video dari layar komputer Anda ditambahkan dengan suara anda sebagai audionya.

Banyak para internet marketer sukses menggunakan Camtasia, untuk menunjukkan sebuah produk atau layanan yang mereka pasarkan dengan cara presentasi.
Bang Ir yakin dengan menggunakan program ini, seorang pebisnis di internet, atau bisa dikatakan Internet Marketer pada dunia internet marketing dapat menambah nilai yang luar biasa dari sebuah produk dari para marketer. Biasanya program ini digunakan para pembuat bisnis ebook.

Camtasia, sangat populer sekali didunia internet marketing. Bahkan pakar marketer luar seperti John Reese and Frank Kern masih menggunakan Camtasia ini. John Reese mengatakan ia adalah yang internet marketer pertama yang menggunakan fitur ini dengan harga $ 300. Fitur ini akan me-redirect pengunjung pada video ke URL yang Anda pilih (biasanya affiliate URL) ketika film berakhir. Bang Ir pikir ini dapat meningkatkan tingkat konversi.


Namun bila para marketer ingin mencoba seperti program diatas, bang Ir punya satu rekomendasi menggunakan Cams-Studio, kalau sering bang Ir sebut Camsstudio. Harganya cukup murah hanya $ 9.97, jauh lebih murah dari program diatas. Mau coba.. ? Klik disini

Komentar

  1. yaaaaa syukur atuh kalo baik...
    warnetnya baru buka 2 hari yang... tapi lumayan laah...

    awalnya dari kesibukanku di internet waktu saya masih kuliah, setelah dipikir2 daripada ngerental ke warnet terus, mending buka warnet... dan alhmdllah sekarang udah berdiri...

    dan ada yang bilang aku harus curhat sama bang IR... kapan2 boleh yak ngeluangin waktu buat ngobrol-ngobrol... hehehehe

    BalasHapus
  2. $300 bang? untuk ukuran diriku yang hanya pekerja jalanan ini,harga segitu terlalu mahal.

    BalasHapus
  3. @andy :
    Trims....sering sering aza mampir sini.!

    BalasHapus
  4. mampir ah.. sapa tew ada yang cucok... minimal nambah info dan silaturahmi dengan Bang Ir.

    nice review indeed..... hehehehe..

    BalasHapus
  5. @xitalho :
    Trims,...ntar saya mampir juga deh ksana

    BalasHapus
  6. @Atca :
    Saya jawabnya pagi-pagi...gimana ya?
    Selamat pagi deh........ klo yang camsasia sih mahal..tapi klo pake camstudio...hanya $9.97 kok

    BalasHapus
  7. @bunda :
    Saya bilang buat para marketer loh,.....!

    BalasHapus
  8. walah baru tahu sayah bang tentang sopware ene :D

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer