Kabar Baik Withdraw PayPal - Bank Indonesia

20:34

Ada kabar yang menggembirakan bagi Anda pengguna PayPal dan Bank Indonesia. Saat ini proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia hanya memerlukan waktu 2-4 hari kerja lebih cepat dari sebelumnya yaitu 5 - 7 hari kerja. 3 hari lebih cepat.....seep

Proses withdraw PayPal ke bank lokal Indonesia bahkan lebih cepat dari proses withdraw PayPal ke US Bank, yakni lebih cepat 1 hari kerja.


Proses Withdraw PayPal ke Bank Lokal Sebelumnya




Proses Withdraw PayPal ke Bank Lokal Sesudahnya



Syarat dan ketentuan withdraw paypal ke rekening bank lokal antara lain:
  1. Untuk bisa withdraw anda harus berstatus verified dan memiliki rekening bank lokal di indonesia, seperti BCA, Mandiri, Lippo bank, dll dengan nama pemegang sama persis dengan nama pada akun PayPal. Dana withdraw akan dimasukan kedalam rekening tsb.
  2. Bank lokal yang anda pakai harus dapat menerima Rupiah.
  3. Diperlukan 3-4 hari kerja atau mungkin lebih tergantung Bank anda untuk memproses withdraw.
  4. Terdapat minimal jumlah withdraw, yaitu US$10.
  5. Terdapat biaya fee setiap anda withdraw, yaitu sekitar Rp16.000 untuk withdraw dibawah Rp1.500.000, gratis biaya fee jika withdraw minimal Rp1.500.000 atau lebih.

You Might Also Like

9 comments

  1. WOHHH!!! seger banget tuh!!

    ReplyDelete
  2. sy beleom coba.. mungkin nanti.. duitnya masih dikit sih..hihihiih

    ReplyDelete
  3. bener banget bang, udah cepet klo withdrawl sekarang ;)

    ReplyDelete
  4. hikksss, ane tetep ga isa wd paypal neh. soale nama paypal ama bca beda. paypal ad nama belakangnya. hikkss. tiap bulan mesti dijual dengan harga 10rb.

    ReplyDelete
  5. wahhh, jadi mau inihhhh,,hohoho ...

    ReplyDelete
  6. belom pernah dapat duit dari paypal nih..

    ReplyDelete
  7. Waaah..mantap Bang Ir..entar kalo dah banyak $$$ aku coba tarik ah :D

    ReplyDelete
  8. iya mas.. skrg widraw ke bank indonesia dri paypal dah cepet. cm 2 hr kerja. aq juga dah buktikan koq

    ReplyDelete

Like us on Facebook