Jangan Takut Menghadapi Tantangan

04:38

Jujurlah pada diri sendiri. Luruhkan sedikit demi sedikit topeng - topeng semu yang anda enakan. Ketidakjujuran mungkin tempat berlindung yang baik, namun sama sekali bukan tempat tinggal yang menentramkan.

Tikus yang mengaum bagai singa tetap saja lari dari terkaman kucing. Dua petarung sejati yang saling bertatapan tajam bagai musuh harus mengalahkan kegentaran hatinya terlebih dahulu sebelum bertarung. Bukan kerasnya tulang atau besarnya otot, tapi ketegaran hati yang mampu mengalahkan kegentaran anda.

Jangan takut menghadapi tantangan yang terbentang dihadapan. Sesukar dan sulit apapun masalah, ia tak akan melebihi kemampuan anda untuk memikulnya. Untuk itulah anda bersama blog ini disini. Terimakasih kepongpong, saya bisa meluangkan waktu bersama para pembaca dan kawan-kawan blogger disini..


You Might Also Like

10 comments

  1. Kok gambarnya Bukan Topeng...
    Aku sering pake tu bang yg kayak gitu kalo kerja sering harus pake Gas Mask...
    Wah,..Artikelnya Menguatkan Aku dalam Kontes SEO ini,...hehehehe....
    Semangat Semangat<>

    ReplyDelete
  2. iya deh bang. aku gak takut lagi ngadepin tantangan. khan ada bang ir,he..he..

    ReplyDelete
  3. @Blogger Dodol :
    saya senang klo ini bisa jadi penguat ikutan kontes, apa lagi penguat motivasi lain.....salam 'ndung sukses buat anda

    @Kristina Dian Safitry :
    tetep ya semangat,...tak akan ada masalah yang tidak bisa dbituntaskan

    ReplyDelete
  4. terima kasih kecebong...:) dunia ber http ini senyata dunia ber RT RW

    ReplyDelete
  5. siiippp... aku suka yang ketegaran hati yang mampu mengalahkan kegentaran anda.

    Wahh jadi semangat tuh...

    Artikel keren bang..

    ReplyDelete
  6. @MATA HATI :
    udah kelar kan permasalahannya.......tegar deh. Rossa kali.

    @Atca :
    Seep,......semangat 45 deh....merdeka.

    ReplyDelete
  7. Betul kang, ketegaran hati akan mampu mengahadapi semua tantangan.

    ReplyDelete
  8. Mampir pagi kang, semoga sehat

    ReplyDelete
  9. hidup memang akan selalu dihadapkan pada tantangan Bang Ir. Bergandengan tangan, saling meneguhkan dan menjaga kepercayaan adalah fondasi untuk kuat menghadapinya.
    wahh jadi semangat euy..
    salam

    ReplyDelete

Like us on Facebook