Increase Page Rank vs Browser

Belum juga usai pemahaman tentang increase google pagerank pada blog ini, hingga drastis tertendang dari klasmen sementara Liga Indonesia 2009 di rangking google menjadi 0. Memang strategi permainnan belum dikuasi sepenuhnya oleh manager blog ini hingga para pelatih untuk menusuk ujung tombak lawan tak berdaya, hingga akhirnya pemilik blog ini turun tangan mengambil hati para sponsor atau advertiser yang telah menjalin kerjasama di Paid to Review, yang seminggu ini tak muncul kepermukaan Gmail.com. Memang sejak lama blog ini telah memaafkan atas masalah layanan gmail yang kurang menarik simpati pede atas tidak bisa terakses beberapa jam, mungkin pertengahan Februari kemarin.

Tak sempat memilih strategi apalagi sang pemilik blog ini untuk menguasai jantung pertahanan lawan, tak kurang dari beberapa isu yang membuat team "kebingungan" dengan bug pada browser kesayangan team ini. Mozilla atau si rubah api dikabarkan paling rawan untuk dijadikan browser favorit team, celah keamanan yang berlubang lebih banyak dibandingkan browser lain seperti IE, Opera dan Safari. Ini bisa saja menjadi kerungkapnya rahasia team blog oleh penyusup lawan main.

Padahal mulai tahun ini akan banyak browser yang berkeliaran, seperti Gazelle atau mungkin Wolfram Alpha yang siap menundukan lawan mainnya, Google. Sang pemilik blog berpikir mungkin "Gazelle" bakal punya fitur-fitur impresif dan paling aman dari ancaman program jahat dari para penyusup jika dibanding dengan browser yang lain. Ya tinggal menunggu tanggal mainnya Microsoft menghadiahi team ini dengan Gazelle, apabila ini akan lebih baik.

Untuk Wolfram Alpha sendiri team belum yakin dengan tekadnya untuk mengalahkan the big giant Google.com. Wolfram Alpha yang dimiliki para ilmuwan Inggris, Wolfram Research akan mengedepankan pakar dan pemiliknya Profesor Stephen Wolfram untuk bermain cantik dalam persaingan ini. Dengan paradigma barunya siap memberikan kejutan para team blogger dengan fasilitas What is You Get ?
Misalnya jika para pemain mengajukan pertanyaan 'Mengapa rumput lapangan sepakbola harus hijau ?' atau 'Berapa banyak jumlah pemain sepakbola?', maka Wolfram Alpha diklaim dapat menjawabnya dengan akurat. Ya untuk ini juga team tinggal menunggu pada bulan Mei 2009.

Ya semoga team ini masih eksis dengan pendamping barunya, telkomsel flash. Akad nikah dan tempat resepsi telah dijadwalkan besok, hari rabu di GraPARI Asia Afika. Konferensi pers atas perceraian dengan IM2 akan diselenggaran waktu dekat ini.



Add to Technorati Favorites


Komentar

  1. binun bacanya??? ini repiu perbandingan dan pertarungan antar browser yah??

    BalasHapus
  2. @Anak Hilang : sensasi...wxixixi
    Yang nulsnya lagi kebingungan,....coba perhatikan deh,,!

    BalasHapus
  3. "Ya semoga team ini masih eksis dengan pendamping barunya, telkomsel flash. Akad nikah dan tempat resepsi telah dijadwalkan besok, hari rabu di GraPARI Asia Afika. Konferensi pers atas perceraian dengan IM2 akan diselenggaran waktu dekat ini."

    Ini aku masih mau pedekate dulu, siapa yang mau aku incar? BTW, mengapa bercerari bung? Soale aku juga bingung mau pilih yang mana?

    BalasHapus
  4. haiyahhh, saya ga tertarik browser kang...xixixi

    mau donk jadi ntuh kucing, uasyik banget nemplok...wakakakak

    BalasHapus
  5. wekz, ternyata pindah tunggangan koneksi...wakakakak

    IM2 mo dicerai, soale sapunya udah usang...heheheh

    mo nikah pake plesh biar flash :D

    BalasHapus
  6. ini ceritanya muter2... intinya mau off dari IM2 ya bang...

    BalasHapus
  7. jadi bingung dikit,ternyata gitu....

    BalasHapus
  8. tuh...dengan postingan diatas...dalam keadaan merem melek kebingungan, habis liburan 2 hari ga karuan mau posting...ya yang penting bisa melegakan rewelnya IM2........wewkwkwk

    BalasHapus
  9. wow.. let's wait and see. Let's prove it. Thank's for such info sharing ^_^

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer