Focalprice : Beli Barang atau Dollar Gratis ke Paypal

dollar gratis
Ini adalah tip yang termudah untuk diikuti bagi yang masih pemula untuk memperoleh dollar gratis ke paypal. Anda bisa memperoleh $5-$10 secara mudah dengan mengikuti program ini. Yang penting anda mau menjalankannya. Karena kita akan bergabung dengan Focalprice. Focalprice banyak menyediakan produk-produk dengan harga yang sangat murah dan pembayarannya memakai paypal, sehingga cukup terpercaya dan terjamin bukan program penipuan karena sudah terverifikasi oleh paypal. Karena program ini sudah lama dan masih eksis, maka bang Ir berani menyampaikannya.


Caranya :
  • Silahkan mendaftar sebagai member secara gratis : Klik disini !( ini refferal Bang Ir )
  • Klik di bagian "Register" untuk mendaftar
  • Isikan nick name, email anda, buat pasword dan pilih bagian "please choose" dengan google atau forum dll.
  • Silahkan login dan dapatkan referral link anda. Promosikan link anda dan ajak orang lain bergabung dari link anda.
  • Anda akan memperoleh 50 point setiap merefer member, 20 point jika mereview produk, 15 point jika upload photo. Jumlah 100 point adalah 1 dollar USD
  • Anda bisa mengunakan point untuk membeli produk yang tersedia, contoh nya klik di bagian "Promotion" lalu pilih produk yang ingin anda beli.
  • Lalu pilih " add to chart" , masukkan point yang akan di gunakan membeli barang, pilih pembayaran dengan Paypal saja, Pilih "checkout" untuk melakukan pembayaran dan ikuti proses pembayarannya sampai selesai dan produk yang anda order akan di kirimkan ke alamat anda sesuai data di rekening Paypal anda.
  • Point juga bisa di tukarkan dengan uang cash minimal 1000 point = $10. Syaratnya anda harus sudah pernah melakukan order produk minimal 1 kali. Anda bisa klik "My message - Submit a ticket" dan isikan judul "exchange points for cash" lalu masukkan data username dan email Paypal anda. Maka FocalPrice akan mengirimkan dollar Paypal anda sesuai data point di account anda. Sign Up

Komentar

  1. wah info bagus nih....makasih ya bang,nnti coba dipelajari deh.kalo ada waktu jgn lupa berkunjung ke Blog Saya sekaligus commentnya...nanti saya sering2 deh main ke sini.I'll $$end a big $$mile to U....I'll be back soon...nice weekend !

    BalasHapus
  2. sejenis ciao juga yah. tar ane cb om kl lahan dolar udah seret :D. soale ga isa ngerjain kl terlalu banyak yg diikutin.

    BalasHapus
  3. weah keren buanget nih informasi nya bang.....coba lanjutr kesana akh, tapi perasaan aku dah punya tapi lupa peswor nya kang

    BalasHapus
  4. thanks info nya bang...
    dari dulu pingin banget ikutan paypall tapi ngga tahu gimana caranya..
    nanti coba2 ah..
    harus blog bahasa Inggris or bisa bahasa Indonesia juga??

    BalasHapus
  5. wah kang, ndak habis - habis info MMO-nya nie :D

    BalasHapus
  6. wah2 kalo aq blom fokus ke affiliasi nih... masih sibuk optimasi adsense..

    BalasHapus
  7. hmm..kayaknya aku belum sempat nih ikutan...

    BalasHapus
  8. wahh enak ya bisa beli barang gratis..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan Populer