Blogger Terhasut Dengan Penghinaan Nabi Muhammad SAW.

21:02

Para blogger kini gundah kembali. Apa yang dilakukan seorang blogger tidak terpuji dengan menghina Nabi Muhammad SAW. Dengan blognya Mengenal agama PALSU Pedofil MUSYRIK Muhammad SAW, dikatakan bahwa seorang Nabi Muhammad SAW adalah nabi palsu yang bukan utusan Allah SWT, melainkan setan Lusifer.

Sebenarnya Departemen Komunikasi dan Informatika (Depkominfo) tak mau reaktif penghina nabimenghadapi kemunculan kembali blog penghina nabi. Mereka memilih untuk mengambil langkah hati-hati. Coba bayangkan ?

Ya, semoga yang terkait dengan hal ini dapat menanggapi dengan serius jangan sampai menjadi reaktif dari para blogger khususnya dan kaum Muslim umumnya.

Add to Technorati Favorites


You Might Also Like

10 comments

  1. wah harus ditutp Blog itu......

    ReplyDelete
  2. waduh capeee deh.. biasanya kalau yg menghina itu jiwanya emang lagi sakit dan kerdil.. ya kita doaian saja mudah2an dia masuk islam dan menemukan kebahagian

    ReplyDelete
  3. Ini yang menyebabkan perpecahan dan provokatif.....kenapa ya masih ada aja orang2 yang seperti ini...hidup sudah susah kok dibikin tambah masalah...semoaga diberi jalan yang benar deh buat pelakunya...

    ReplyDelete
  4. akur sama kang jaloee... kesian bgt yak org kek gitu, cari sensasi ajah...cuekina ja deh, yakin kok kita pny keyakinan masing masing...

    ReplyDelete
  5. oiyah bang ir, mau nanya ntuh cara nyisipin iklan di postingan tutorial nya di mana yak yg enak di baca kekeek nemu sih tapi kok mbingungi

    ReplyDelete
  6. Bang Ir, sudah jelas kok ayatnya
    “Mereka hendak memadamkan cahaya Allah (agama Islam) dengan mulut mereka, sedang Allah tidak menghendaki melainkan menyempurnakan cahayaNya, sekalipun orang-orang kafir tidak suka (akan yang demikian)” At Taubah : 32
    Jadi lebih baik tidak usah dihiraukan. Kalau ditanggapi malah tambah senang dia.
    Semoga saja mereka mendapat hidayahNya dan kemudian menjadi Muslim yang baik. Amin

    ReplyDelete
  7. wah.... hari gini masih percaya gituan.. cape deh...

    ReplyDelete
  8. cocok,bener bgt tuh bunda, mereka memang ga akan pernah berhenti, sampe kita hancur, tp insyaallah kita tak akan pernah membiarkan itu.
    blognya apaan sih, di flag aja rame-rame, setuju sama tukang arsip

    ReplyDelete
  9. wah kayaknya orangnya sakit yah bang.....

    ReplyDelete

Like us on Facebook