Ayo, Pilih Caleg Perempuan

17:54

Akan dipastikan sebanyak 500 perempuan yang tergabung dalam "Gerakan untuk Pemenangan Caleg Perempuan 2009" berunjuk rasa di sekitar Bundaran HI hari ini, 8 Maret 2009. Dimulai pada pukul 7 sebagai turut serta dalam memperingtai Hari Perempuan Internasional yang jatuh pada hari ini.

Ratusan peserta unjuk rasa semua akan memakai kaos berwarna putih dengan barisan rapi. Wah jadi segan juga bang Ir terhadap perempuan. Mereka sambil mengkampanyekan "Pilih Caleg perempuan", wah sepertinya yel yel nya gak jauh "hidup perempuan", nanti coblos apa contreng sih ...? Coblos Perempuan..!!! wah ga bagus... ( Baca Detailnya.... )

"Coblos Contreng Perempuan..!!!"



Ps: Bang Ir dukung sepenuhnya caleg perempuan. Biar aman duit kita.heheh :)
Gambar diambil dari : http://www.qcc.nsw.gov.au

Add to Technorati Favorites


You Might Also Like

13 comments

  1. perempuan juga perlu melakukan perubahan bang,,mga bisa mmbwa negra kita lbh baik,,,

    ReplyDelete
  2. @TUKANG ARSIP : semoga...saya optimis

    ReplyDelete
  3. Tau gitu aku nyalon jadi caleg ya bang...heheheh

    ReplyDelete
  4. Kalo dia memiliki kualitas dan pantas...kenapa tidak

    ReplyDelete
  5. Aku nggak pernah lagi mau nyoblos...

    ReplyDelete
  6. aduhhhh sayang kata - kata coblosnya dicoret...hahahah

    ngacirrrr....

    ReplyDelete
  7. Iya jadi bukan coblosan lagi tapi contrengan ya bang he..he.. g bisa nyoblosh lagi

    ReplyDelete
  8. @semua :
    betul....saya lihat kesisi yang lain dari perempuan, ibu dan istri saya pintar pegang uang...heheh....

    Semua ini bukan perdebatan...namun berita saja

    ReplyDelete
  9. perempuan lebih baik sepertinya

    ReplyDelete
  10. alooo ada yang aq mau nanya tolong jawab yah....lhat di blog aq......

    ReplyDelete
  11. Yup.....Barangkali yang paling pokok Integritasnya terhadap Bangsa....jenis kelamin saat ini nggak begitu penting....asal tidak jayblay...karena PR 0 he...he...he..

    ReplyDelete
  12. wah... saya gak tau milih sapa... liat aja nanti deh

    ReplyDelete

Like us on Facebook