Pendapatan Dari Adsense Telat

04:45

Tatapan mata bang Ir seolah tak bisa berkedip saat membaca berita tentang geng motor yang berulah dengan membakar sebuah mobil kemarin malam di Jl. Cisangkuy Bandung. Ya sangat arogan sekali para geng-geng amburadul tersebut bikin ulah. Lalu Sarah Azhari yang dipanggil kepolisian karena photo Azhari bugil-nya bersama sang adik. Serta sakit hati yang ada ketika Titi Kamal mengakui sudah menikah, uihhh apa mesti ngerayu Asmirandah yang belum punya pacar? Semua nyali menjadi ciut ketika membaca berita Roy Suryo terancam 6 tahun penjara kasus foto Rahma dan Sarah Azhari bugil. Padahal seharusnya hati ini senang mendengar kabar bahwa karyawan yang gaji-nya dibawah 5 juta dapat insentif dari pemerintah, ya untuk PPH pasal 21 ga takut seperti Kinaryosih, didandani pocong saja takut.


Sepertinya komplit untuk sore tadi baca gosip artis dan berita Bandung. Namun belum juga puas untuk membaca status earning-earningku di beberapa akun. Bang Ir buka Google Adsense, dan akhirnya Mang Adsen tidak memberitahu bahwa pembayaran dari mang Adsen sudah dibayarkan. Horrreee


Apa memang benar tidak seperti sebelumnya, mang Adsen tidak memberitahukan pembayarannya ? Argggh, apa pedulinya lah yang penting hasil jerih payah dibayarkan pada penganggur. Sekarang kan tanggal 27, Mang Adsen kirim pembayaran tanggal 24 Februari 2009 lewat Westerm Union. Ya, Alhamdulillah. Sebelumnya padahal ceknya yang sudah kadaluarsa sudah bang Ir kembalikan, eh akhirnya ditambahkan dengan pendapatan terakhir jadi lebih besar $ yang di dapat. Dan bisa untuk hubungi Gus Dur, mo beli kaos pahlawan idolaku di Sekolah Daruratnya.

Jadi hati terobati ketika kecemburuan ada untuk Titi Kamal, coba saja bayangkan kalo misal ada 400 chanel stasiun TV di Indonesia...iuuuhhh ga nyambung. Untung ada batu tukang nggame, bisa terobati. Gara-gara baca gosip sih....hehe, jadi lupa untuk lihat penghasilan Adbrite

You Might Also Like

16 comments

  1. Wah... selamat ya... GA nya cair.
    hehe... ternyata suka nnton gosip juga ya???

    ReplyDelete
  2. wah kok bisa telat gitu kang.....tapi yang pasti nanti juga akan di bayar kok hehehehe, ada aja kang gag kemana2 lagi sibuk di offline nih

    ReplyDelete
  3. wiw selamad Bang...belum tak pikirkan ihihihh

    ReplyDelete
  4. Kok bisa telat gitu kang,,, tapi SELAMAT yah kang,,,

    ReplyDelete
  5. selamat ya Bang... adsenseku sih masih dikit.... kapan ya dapetnya.....

    ReplyDelete
  6. wah selamat-selamat...
    salam kenal aja yach..

    ReplyDelete
  7. wah.. selamat ya Bang Ir.. sukses trus.. happy week end...

    ReplyDelete
  8. Mabruk Kang.....tinggal nunggu menggunungnya saja neh pundi2 adsensenya....

    ReplyDelete
  9. Datang minta bagian $$ nya bang..hhhee
    pingin nyicipin doank kok kayak apa sih rasanya dapat $$ maya...(hmmm..mengkhayal dulu..)

    ReplyDelete
  10. Ok Deh....selamat dan selalu bersyukur kawan

    Salam

    ReplyDelete
  11. ngucapin selamatnya telat pasti udah ga kebagian ya :) selamat kang :)

    ReplyDelete
  12. sejak kemarin dah nyoba kemarin. but dwon mlulu tiap kali mau buka box komen. napa sih bang? have problem wit box comment?

    ReplyDelete
  13. bisa2 ajah nih bang Ir bikin postingan yg 'keyword oriented'..:) boleh dicontek neh kayanya..heheheh
    btw selamat ya bang.. moga2 rejekinya tambah lancar, sehat selalu, n cepet diberi momongan ... (lho..???!?!?)

    ReplyDelete

Like us on Facebook