Maaf Teman – teman……….

06:07

Dari niat untuk memutuskan ngeblog lagi beberapa bulan lalu, sepertinya hingga sekarang ini apa yang telah saya lakukan ( blogwalking ) pada blog teman-teman rasanya saya tidak memberikan banyak konstribusi yang lebih. Teman – teman mungkin hanya tau bahwa saya masuk dengan mengetuk pintu pada ShoutBoxnya saja terlebih dahulu lalu keluar dengan close-tabnya browser. Jarang sekali saya berkomentar, hanya mungkin absen saja dengan nongolnya photo identitas pemilik blog ini dari mereka yang pasang widgetnya blogcatalog atau bloglog.


Mohon maaf yah…….!

Akan tetapi mulai saat ini, mudah-mudahan saya akan menautkan link atau post linknya teman-teman pada artikel yang akan saya buat pada posting mendatang yang berhubungan dengan blognya terlebih bagi yang sering berkomentar disini. Dengan maksud membalas atau membayar utang-utang saya pada teman-teman yang sudah memberikan komentar diblog ini ( bertahap yaa...). Jadi mungkin imbas rasanya bila demikian. Seakan blog teman yang pernah saya kunjungi namun saya tidak pernah meninggalkan pesan atau komentar terbayar oleh tautan link pada blog ini. Nah…INDAHNYA KAN BERBAGI ?, ….betul ga kang Yopan?

Tentu teman-teman mengerti dan pernah belajar SEO, sedikitnya inilah cara penerapannya, lumayan kan promosinya saya bantu…?

Blog anda ingin dipromosikan, banyak – banyak komentar disini dan cantumkan link blognya, biar bisa saya kunjungi ……..Happy blogging……..

ps: tujuan berkomentar mungkin juga menitipkan link bila blognya nofollow termasuk blog ini yang sudah nofollow, tapi mungkin entah sampai kapan akan di dofollow-kan lago.

Sudahkah Anda mem-Bookmark Blog ini? Add to Technorati Favorites




You Might Also Like

13 comments

  1. halaah bang, sampai segitunya,... tenang aja bang,.. masih ada tukang ngacak acak yang kesini,..h eh ehe heheeee,..

    ReplyDelete
  2. Walah...Kang...saya jadi malu..
    Sebetulnya saya ngasih comment karena emang saya menguasai artikelnya dan saya suka dengan materinya...hanya itu ko' Kang..
    Hatur nuhun pisan Akang....Atos berbagi...
    Sukses selalu Kang...

    ReplyDelete
  3. bos sukses ma usaha an blognya , wa juga belajar ni sama blogger2 lain...... :D

    ReplyDelete
  4. Wah sampai segitunya Bang ir

    ReplyDelete
  5. walah... masa komentar utang... hehehe... kalo beli mendoan di warung gak bayar baru utang hehehe... kidding bang :)

    ReplyDelete
  6. He he... ndak apalah.Emang itulah resikonya sekaligus keuntungannya kalau kita koment pada blog yang udah keren. alias trafiknya nggak perlu nyari lagi, pengunjung datang sendiri dan banyak lagi, jadi kalau mau balas pun nggak mampu... ya kami ngerti deh...Tp udah mau mampir aja sudah bersyukur.

    ReplyDelete
  7. Diijinkan baca tulisannya saja, sy cukup bersyukur. bnyk ilmu baru yg bisa sy ambil....hehe

    ReplyDelete
  8. kalo gadis lebih seneng melakukan sesuatu tanpa pemberi tahuan, soalnya dengan begitu akan ada yang penasaran,he...he..*canda*

    janji ada;lah hutang. hutang,hutang,hutaannngg..*gubrak!*

    ReplyDelete
  9. Weik kolom komentarnya makin keren aja nih, ada icon yang kedap-kedip he..he...

    ReplyDelete
  10. Kunjungan Bang Ir meski lewat ShoutBox sama berartinya dengan ngasih komen lah

    ReplyDelete
  11. memang dimana-mana yang namanya berbagi itu nikmat...iya khan?

    ReplyDelete
  12. berbagi tuk persahabatan bang..
    Sukses selalu ya..??

    ReplyDelete

Like us on Facebook