Internet dan Bisnis Online, Catatan Pertama

10:05

Sejauh mana pandangan anda tentang apakah membuat web atau blog dapat menghasilkan uang, tentunya semua tergantung cara memandang bahwa apa benar bisnis di internet dapat menjadikan penghasilan yang cukup baik ? ( silahkan berikan jawaban anda …!)


Bila sependapat dengan saya bahwa internet adalah “duplikasi” dunia yang sesungguhnya. Dan segala apa yang menjadi aktifitasnya akan selalu menghasilkan “sesuatu(?)” untuk dapat hidup, yang sesungguhnya tidak terlalu sulit untuk digauli. Jika setuju katakan YA…! (kaya iklan saja )

Tak dipungkiri lagi memang intenet sebagian besar telah dianggap dunia kedua untuk dijadikan sebuah ruang bebas, sarana efektif dan suatu lahan tempat berimaginasi dan beraktifitas. Kenyataannya dunia bisnis telah mengepakan sayapnya pada dunia internet. Dengan berbagai maksud dan tujuan, yang mungkin diantaranya yaitu mencapai target distribusi pemasaran serta menjadikan sarana promosi yang murah untuk siapa saja.

Bila kita sudah tentu tahu arti “bisnis” yang sesungguhnya adalah suatu kegiatan yang berujung bagaimana suatu aktifitasnya menghasilkan nilai ekonomi yang baik. Begitu pula apa yang dilakukan orang – orang berbisnis di internet, merekapun ingin demikian.
Maka yang diperlukan adalah suatu cara menempatkan strategi marketing dan bisnis online secara baik di internet.

Hanya dengan modal kecil (sangat) dan keawaman mempunyai pengetahuan tentang internet, banyak para pengguna internet telah memiliki penghasilan dari internet karena kegiatannya di bisnis online. Nah apalagi bila anda memiliki tekad yang tinggi.

Bagaimana dengan anda ?

Ps : Tentunya berbagai macam dan ragam tujuan orang mengenal internet, mendapat penghasilan dari internet, mencari dan berbagi cerita atau ilmu pengetahuan / informasi, menuangkan isi hati, mencari kawan atau merusak moral bangsa dan negara ?

You Might Also Like

7 comments

  1. happy...n sukses yah bang...!
    Aku mulai belajar...mohon izin bantuannya

    ReplyDelete
  2. Kalau bisa mengahsilkan dollar, mengapa tidak bang?

    ReplyDelete
  3. Yaah sekarang baru bisa,.. tadi nggak bisa,..harusnya pertamaaxx.... protes kang,..he he hee!!!

    ReplyDelete
  4. hehe... kalo aku ngenet cari kawan, belajar, syukur2 kalo bisa dpt rejeki dari internet udah alhamdulillah... yang pasti aku bisa belajar banyak dari internet dan memberikan wawasan luas buatku.. btw komenku nyambung gak ya???

    ReplyDelete
  5. bisnis onlen kayaknya blom berminat tuh bang... step by step. tetp deh pengennya belajar ttg tu...

    ReplyDelete
  6. Pengalaman saya sendiri selama mengarungi bisnis online +/- 1.5 tahun baik itu lewat blog atau website...hasilnya tidak sepadan dengan biaya dan waktu yg kita keluarkan...
    Ini jujur saya katakan Kang....
    Coba hitung biaya akses internet perbulan...saya sendiri rata2 400-500 ribuan.
    Ini belum waktu yang tersita...rata-rata saya didepan internet per hari sampe 6-7 jam...
    Dan hasilnya tidak sepadan dengan jumlah biaya / waktu yg kita infestasikan disini..
    Saya tidak tahu bagaimana dgan teman-teman yang lain...apakah seperti saya atau tidak...


    Sepertinya saya mulai turun aktifitas bloggingnya Kang....Saya lebih fokus kembali ke dunia Offline....mungkin ini pilihan saya sendiri..
    Sukses selalu Kang...Semoga tetap semangat...

    ReplyDelete
  7. yup,sependapat. semua tergantung dari sudut pandang kita

    ReplyDelete

Like us on Facebook