Drama Lingkaran Waktu Yang Tiada Ujung

00:48

Ketika lonceng jam kerja telah berbunyi, tanpa diperintah kita segera berkemas. Menyimpan kertas, pensil atau mematikan komputer, lalu meninggalkannya jauh - jauh.
Seolah semua permasalahan telah selesai untuk saat itu juga. Padahal masalah tetap terjaga walau kita pejamkan mata saat tidur di tengah malam.


Namun esok hari ketika lonceng jam kerja itu kembali berdentang, semua tumpukan masalah kita aduk, seakan tidak terbawa saat tidur tadi malam. Persoalan pun bolehlah dilanjutkan kembali. Ya,...betapa hebatnya waktu menghibur kita seakan gairah perawan muncul kembali saat waktu membangunkan kita.

Saat adakalanya waktu yang diatur oleh kita, sesungguhnya pikiran, emosi dan perasaan kita pun ikut diaturnya. Karena waktu adalah suatu drama lingkaran dimana proses kehidupan kita berjalan, kita atur waktu untuk mengatur kehidupan.

Kita dapat merayakan sesuatu karena kita ciptakan hari besar. Kita heningkan diri karena kita nyatakan kesyahduan. Dan, semua itu kita rangkai dalam jalinan waktu. maka, hanya mereka yang tak kenal waktulah yang terjerat dalam persoalan tiada akhir.


Sudahkah Anda mem-Bookmark Blog ini? Add to Technorati Favorites




You Might Also Like

6 comments

  1. Wake up,bang...
    Wake up,...
    Hirup udara pagi bang,..

    ReplyDelete
  2. waktu adalah uang..uang uang....sfx:Tuan Crab

    ReplyDelete
  3. makanya, kita harus selalu terjaga walaupun sedang tidur,,laaaa kapan tidurnya? hehee

    ReplyDelete
  4. saya numpang belajar dan nyari pencerahan disini yah kang :)

    ReplyDelete
  5. walaahhh ada yang nyanyi lagunya jamrud,...

    ReplyDelete

Like us on Facebook