Janin Tak Berdosa

18:30

kopiah

Kopiah Perdana Menteri interim Afganistan, Hamid Karzai, yang sangat terkenal bahkan mendapat pujian di Milan dan Paris, ternyata terbuat dari bulu janin tak berdosa domba. Pedagang kopiah di Kabul mengaku, sejak pergantian pemerintahan pasukan Taliban beberapa bulan Ialu, penjualan kopiahnya melonjak.

Seorang pedagang kopiah membandingkan, semasa pemerintahan Taliban paling-paling dia hanya bisa menjual sebuah kopiah selama seminggu. Sekarang dia bisa menjual sampai 50 buah seminggu. Mungkin orang Afganistan terpengaruh Karzai. Apalagi dalam beberapa fashion week di Milan, perancang Gucci, Tom Ford, memuji Karzai sebagai "pria paling chic di bumi".
Cuma membayangkan bagaimana bahan diperoleh cukup mengerikan. lnduk domba yang sedang bunting dipotong, lalu janinnya diambil. Itu sebabnya mengapa kopiah yang dihasilkan terasa sangat lembut karena janin itu tak pernah kena air atau panas matahari.



You Might Also Like

6 comments

  1. hmmm,....dalam bang ceritanya,..
    moga moga Hamid Karzai baca postingan ini,..

    ReplyDelete
  2. hue..he..kopiahnya yang diterima ya?orangnya diterima gak?*gubrak!*

    ReplyDelete
  3. waduuhh..kalo bener..kenapa sih manusia ini utk memenuhi ego-nya sampe mengorbankan janin, walaupun cuman janin domba..

    ReplyDelete
  4. wah parah ternyata. Kok gak berpri kedombaan sih?

    ReplyDelete
  5. bagaimanapun juga domba kan juga makhluk hidup yang berhak hidup. Apalagi induknya juga kasian.

    ReplyDelete
  6. wah tragis yah... demi sebuah keuntungan...

    ReplyDelete

Like us on Facebook