Siang 36 jam dan Malam 12 jam

04:31


"Coming October 17 the sun will rise continuously for 36 hours (1.5 days) in this time the US countries will be dark for 1.5 days.It will convert 3 days to big days.It will happen once in 2400 years. We are very lucky to see it. Enjoy the day." on abovetop secret, a forum post says soemoen got a text message froma friend saying,"



ga ngerti ya?.. ini artinya :

"Pada tanggal 17 Oktober 2008, matahari akan terus menyinari kita selama 36 jam (1.5 hari). Dan selama itu Amerika dan tetangga2 nya akan gelap 1.5 hari. Ini akan mengkonversi 3 hari menjadi 2 hari besar. Ini terjadi setiap 2400 tahun sekali. Kita beruntung dapat menyaksikan dan merasakannya, beri tahu teman2 yah!"

Entah darimana Isu ini. Dari orang India kah ? atau siapa?......coba lapor !!
coba buktikan......dan laporkan..!!!

Ps: Maksudnya sedikit polling lihat sisi positif dan negatif-nya saja! Silahkan!!
Ntar kita bikin bahasan ttg propaganda alam..! Bang Ir butuh komentar dari sisi negatif dan positif tentang hai ini. Tks


You Might Also Like

13 comments

  1. Wekkekekekeke.....'
    HOAX tu,bos...
    baidewai,..kita tunggu aja tanggal 17 besok,..
    Apa berarti "tanda2 kiamat" sudah dekat??
    Ah,...jadi pengin rajin ibadah...
    Success!!

    ReplyDelete
  2. ini dipanggey daylight savings..
    sesiape yg bekerja mengikut jam hemisfera utara akan terpakse bekerja lambat sejam dan lambat sejam jugaklah nak balik umah...

    *thanks 4 visiting:D

    ReplyDelete
  3. Bener yahhh...kaynya hoax deh...hehehehe

    ReplyDelete
  4. sisi negatif nya percaya dg kabar yg belum tentu kebenarannya dan kemudian berpanik panik ria
    sisi positifnya, percaya tapi ndak panik dan percaya ini udah diatur Yang Kuasa, pluuuus yg ndak percaya berusaha mencari kebenarannya, Jikalau ndak terbukti ya sudah...jgn gmpng percaya dengan kabar angin malam

    ReplyDelete
  5. Sisi positif: hemat listrik po yo?
    Sisi negatif: waktu kerja jadi lama....anj%^$!!

    ReplyDelete
  6. Sisi positif : pastinya hemat listrik lagi :-o

    Sisi negatif : Istri dah dirumah...malah gak malem-malem....nasib, nasib......:((

    ReplyDelete
  7. Emaangnya udah mau kiaamat,... parah banget tuuh yang bikin isu,..

    ReplyDelete
  8. bang iiiirr..sedang kena penyakit malas nih gw.

    ReplyDelete
  9. Ahh masak sih,bang? Pengen tau bener ngga sih. Kita tunggu aja sama-sama

    ReplyDelete
  10. sabar,sabar,jangan sewot kalo bannernya ilang dari blogku ya bang. soalnya daku ganti link. daku gak membiasakan diri nyimpen banner orang sampe lama.hi..hi...bobok lagi ah....

    ReplyDelete
  11. haha.. propaganda alam, menarik tuh..!!

    ReplyDelete
  12. Hoax seperti biasanya, yang paling penting lagi kenapa harus disebarin lewat email.. knapa ga ada brita yang menyiarkan dan beserta jawaban dari pakar-pakarnya???

    ReplyDelete

Like us on Facebook