Malapetaka Kulit Pisang

02:35

Bobby Leech menjadi terkenal akibat lolos dari maut saat terjun dari air terjun Niagara dalam aktraksi pada sebuah gentong di tahun 1911. Aktraksi yang sungguh hebat itu menjadikan ia terkenal dan banyak diundang oleh beberapa negara untuk menceritakan kejadian tersebut...(?)


Dan ketika menghadiri undangan di Selandia Baru, ia disambut oleh para penggemarnya. Secara tidak sengaja Bobby Leech menginjak kulit pisang.
Yang terjadi dia terpeleset dan jatuh. Dan ia langsung dibawa ke rumah sakit. Beberapa waktu kemudian, ia meninggal dunia karena geger otak, akibat terpeleset beritanya.



You Might Also Like

13 comments

  1. Nasiiibb nasiibb..menang ama air terjun Niagara, yapi kalah sama kulit pisang.
    Memang kalo udah waktunya pulang, meskipun gara-gara hal sepele ya langsung berangkat.
    Maka dari itu bersyukurlah senantiasa dan selalu siap sedia kapanpun kita dipanggil pulang oleh TUHAN.
    Postingan yang bagus yang mengingatkan manusia cepet bertobat dan menjalani hidup sebaik-baiknya, karena kematian bisa datang setiap saat kepada setiap manusia di muka bumi ini.

    ReplyDelete
  2. namanya juga kontrak hidupnya udah habis ,.. he he he,.. kulit pisang aja bisa bikin mati,..

    ReplyDelete
  3. sebuah kisah yang menarik... bang ir.

    ReplyDelete
  4. hemm,..dalam sekali bang hikmah yg ada di cerita ini..

    ReplyDelete
  5. hahahah...
    hidupnya hebat bangt tp mokadnya gara2 hal sepele....

    ReplyDelete
  6. jadi ingat dengan keinginanku berlibur ke niagara nih,he..he,..ayo,ayo sapa mau ikut.hiks, kok jadi promosi sih?

    ReplyDelete
  7. apes kang..siapa aja bisa seperti itu..yah namanya roda kehidupan ;)

    ReplyDelete
  8. HEHEHEHEHEHE,mendadak terkenal dan mati ceritanya ya...

    ReplyDelete
  9. main2 karena nyawa dan hidup tidak tahu bakalan diambil

    cobalah untuk selalu mengingat -Nya baik dalam sadar atau tidak sadar... :D

    ReplyDelete
  10. @semua: karena ini cerita, kum semuanya....ada renungan disetiap isi post seperti cerita ini, dengan kesimpulannya hidup dan mati seseorang sdh ada takdir-Nya. Silahkan petik hikmah dari setiap cerita post ini.!tks semua.

    ReplyDelete
  11. Yah, terkadang begitu menghadapi masalah yang besar, kita begitu teliti sehingga hasilnya pun sempurna. Namun, terkadang kita melupakan hal2 kecil, yang kalau kita tidak hati2 dan teliti, akan berakibat fatal. Ceritanya bagus, sekilas lucu, tapi hikmah yang dalam terkandung didalamnya. Salam

    ReplyDelete
  12. apes banget nasibnya,padahal kn baru terkenal...hi..hi..kasihan y boss

    ReplyDelete
  13. aihhh koq gak keren sama skali sih meninggalnya....*upzzz*....just kidding

    makanya jgn remehin hal2 kecil disekitar kita, waspada...waspada lah.....*nyontek bang napi*

    ReplyDelete

Like us on Facebook