Kyai dengan hasratnya, selera gadis

08:02

Semakin ringan saja bila hidup ini penuh dengan tawa dan keceriaan. Malah satu cerita yang buat saya ketawa adalah pernikahan BCL Kyai, Syekh Puji yang kaya raya asal Semarang, yang juga kolektor mobil antik dan pengusaha kerajinan kuningan. Pasalnya Kyai ini akan menikahi 2 gadis kecil umur 9 dan 7 tahun. Bahkan sebelumnya menikahi gadis 12 tahun....wah ga salah pilih tuh pak kyai...?


Bayangkan orang dengan umur 43 tahun akan menikahi gadis di bawah umur..? weleh-weleh. Hebat pak kyai...ga kepalang tanggung milih anak ingusan. Dalilnya "saya suka yang kecil" dan para anak gadis itu sedah menyatakan cinta, katanya.

Dan mengenai masalah ini, secara pribadi ga soal. biarkan itu urusan pak Kyai..dan yang saya tau tentang penikahan ini, sah saja namun ada ketentuannya..agama, hukum, medis dan psikologi.
Boleh dinikahi asal jangan disetubuhi sebelum si gadis akil baliq atau mendapatkan haid dilihat dari agama. Lalu bila urusan hukum, sekarang lagi dibahas di Komisi Perlindungan Anak, karena mereka dibawah umur 16 tahun. Dan untuk medis dan psikisnya, mereka belum siap untuk mengandung dan melahirkan.

Ada-ada saja pak Kyai dengan hasratnya... Menikahlah dengan usia yang wajar-wajar saja pak!!!


You Might Also Like

23 comments

  1. iye ada2 saja.. bangsa ini prilakunya menjadi sangat aneh.. kyai bisa menjadi pelawak.. dan pelawak bisa menjadi kyai..

    ReplyDelete
  2. Abis makan sarang tawon dia bang ...hue he he

    ReplyDelete
  3. @JALOE : kang siapa saja pelawak yang jadi Kyai...?

    @abang : haha...

    ReplyDelete
  4. Akhirnya Bang Ir ga tahan juga untuk mempublikasikan nya,..xixixixi
    Salute!
    ps : iinga,..inga' haram hukumnya "menggauli anak dibawah umur/belum akhil baliq" semoga sang kyai mengerti dan memahami benar syariat agama.
    Jangan hanya perilaku yg diluar mata yg ditiru sang kyai dr Sang Nabi Besar Muhammad SAW,..
    memang Nabi pernah melakukan hal ini,semoga sang kyai sabar" sampai ini anak cukup akhil baliq.
    amin.

    warm regard,
    mas indung http://indungg.com

    ReplyDelete
  5. liat britanya bang di tipi
    wekekekeke lah wong pak kyai nya malah cengengesan
    kok tega ya meng-itu-in anak kecil gitu
    secara pribadi ya terserah
    tapi..ya itu tdi sesuai dg yg Bang Ir bilang

    *hemm...niy komeng masi ada word verificationnya g ya..hikz..ilangin dung Bang

    ReplyDelete
  6. satu lagi perilaku 'menyimpang' yang dipertontonkan oleh public figure...

    *tiba2 saya jadi gelap lihat bangsa ini :(

    ReplyDelete
  7. Kalo gak salah emang di daerah tertentu, pernikahan sesama anak2 kecil udah hal yang biasa, tapi anak kecil dengan anak kecil, bukan anak kecil dengan orang tua.

    ReplyDelete
  8. bang. jangan2 orang tua gadis2 kecil itu punya hutang sama syekh ini. jadi utk menebus hutang. kali lho..

    ReplyDelete
  9. Melihat tampilannya di layar TV, saya hanya bisa mengelus dada, mengerutkan dahi dan bicara dalam hati : Tragedi apalgi yang akan terjadi...
    Saya hanya bisa meng-kritisi dalam kasus ini : hindari melakukan pembenaran mengatasnamakan agama untuk melegalisasi sebuah kenisbian....
    Ga' mau panjang2 ah...takut kena azab...he..he..

    ReplyDelete
  10. wah..ustadz nyang paling pertama komen masalah ginian hadeeerrr neh..hehehe..salam deh buat kang jaloee..hehehe..

    wah kok bisa yah pernikahan dibawah umur geto..kita nyang tuaan aja lom nikah nie..hikzzz..wah musti minta resep ama pak kyai nehh..hehehe

    ReplyDelete
  11. Hmm.. sy gak akan liat dr kacamata agama ah. Takut salah. Biar itu Allah yg tangani..

    Cuma mmg agak bingung mikir berita ttg Kyai yg satu ini.

    ReplyDelete
  12. namanya juga bangsa Indonesia bangsa yang aneh dan serba bisa wekekekekkekek

    ReplyDelete
  13. iya nih, aneh.. para kyai ternyata bukan manusia sem[purna juga yah!!!

    ReplyDelete
  14. @belly wijaya: kita semua harus bijak menanggapinya,,,,

    @Rafid : klo adat saya lenih hargai...klo melenceng dari adat...wah ga tau juga

    @Yopan Prihadi : wahnuhun kang tos komentar didieu...salam sejahtera kang...sukses bisnis onlinenya.!

    @Blogger Addicter :saya tawrin nih, mumpung lg baek...mo nikah lagi ga?....hmm

    @abbie : yup.

    @subagya : bangsa yang selalu bikin heboh....

    @mingto, obsesion seleb : ga ada yg sempurna selain Allah

    ReplyDelete
  15. ya namanya juga hasrat ... :D

    ReplyDelete
  16. halaah,...emang dasar mapsu aje tuuh,..pedophilia kali yee....

    ReplyDelete
  17. begitulah dunia beserta isinya.. ada2 saja yg terjadi... :-)

    ReplyDelete
  18. wow...pak kyiai ini pake ilmu apa yah kok berani ngaminin anak dibawah umur... mungkin ada sesuatu kali yang kita ngak tau dibalik itu

    ReplyDelete
  19. semoga Bpk Puji disadarkan oleh Allah SWT atas segala nafsunya. Saya sendiri mengutuk apa yang dilakukan Pak Puji menikahi anak dibawah umur. Salam.

    ReplyDelete
  20. ada yang mau sama aku yang masih usia 13 tahun gak ya?hue..he...

    ReplyDelete
  21. Kalo dibiarin, ntar makin banyak yg pilih2 anak kecil buat dinikahi. Yang dah cukup umur jadi kagak laku ntar:)

    ReplyDelete
  22. ihhhhh pak kyai tega amat niakhin anak kecil yang seharusnya pantas jadi anaknya....dasar kyai aneh.....nah si anak kecilnya juga mau ajah sm yang bangkotan....kaburrrrrrrrrrr

    ReplyDelete

Like us on Facebook