Ini cerita Awal dari nama Teddy Bear

05:38

Presiden Rooselvelt merasa terharu melihat sebuah kartun di salah satu koran di Amerika pada masa pemerintahannya....kenapa demikian ?


Sewaktu berburu, Sang Presiden melihat seekor beruang tertangkap dan diikat oleh bawahannya yang ikut berburu juga. Dengan maksud agar Presiden Rooselvelt dapat menembaknya dan Presiden tidak mau menembaknya. Dan cerita itu masuk di surat kabar dengan gambar kartunnya.

Namun ada pembaca yang juga pemilik toko permen dan alat tulis agar istrinya mengirimkan surat ke gedung Putih. Karena si penjual permen tersebut mendapatkan ide untuk membuat boneka beruang seperti di gambar katun koran itu.

Dan ide tersebut ditulis dan diterima oleh Presiden Rooselvelt. Dengan isi, istrinya membuat beruang seperti gambar di koran dan ingin meminta izin menamakan sama dengan nama presiden. Dan Presiden membalas, "Nama saya tidak begitu berharga dalam bisnis beruang, tapi anda dapat saja menggunakannya"

Maka sipenjual permen memperbanyak membuat boneka ke istrinya dan dipajang di tokonya, disebelah gambar kartun. Apa nama beruang tersebut,....
Ya, "Teddy Bear". Teddy nama panggilan President Rooselvelt.


You Might Also Like

4 comments

  1. wekekek.. ide emang nonghol kadang tak terduga..seperti membaca postingan di atas langsung sy punya ide untuk mengkomeni ** halah...

    ReplyDelete
  2. baru tau cerita ini nih... thanks for sharing... :P

    ReplyDelete
  3. unjuuung, saat itu panggilannya bukan inem,... pasti jadi inem bear... wakakaaakk,...

    ReplyDelete
  4. wah batu tau aku kalo yang namanya tedy ntuh presiden yah....
    tyus kalo panda gimana kang...?

    ReplyDelete

Like us on Facebook