Cara Menilai Orang, Tidak dari Penampilan

06:29

Ada cerita, dan ini waktunya anda pikirkan. !!! Dengan fakta yang ada coba putuskan mengenai siapa calon pemimpin dunia yang akan menang.

Orang Pertama : dia punya istri muda dua, perokok berat, minum martini setiap hari sebanyak hampir 10 botol, politisnya jahat,

Orang Kedua : pegawai kantor yang pernah dipecat 2 kali, pemalas, pengguna narkoba sewaktu kuliah, bangun tidak pernah pagi-pagi dan peminum wiski tiap sore.

Orang Ketiga : dianggap pahlawan perang, tidak merokok, vegetarian, sedikit minum bir, tidak pernah selingkuh.

Coba.! Dari ketiga orang tersebut siapa yang anda sukai. Cocok kah dengan jawaban anda di bawah dan siapa orangnya.....?

Orang Pertama adalah Franklin D Rooselvelt
Orang Kedua adalah Winston Churchill
Orang Ketiga adalah Adolf Hitler

Pertanyaan dan harus menjadi sebuah renungan kita. Bahwa sejarah tidak mengajarkan menilai seseorang dari penampilan.

Setuju khan...?

PS: gambar dari www.tufts.edu

You Might Also Like

14 comments

  1. wekekekekekke.... adolf ga pernah selingkuh hwebaaaat

    ReplyDelete
  2. setuju sekali bang...hehehe..syerem juga ternyata yah..apalagi yg nomer 3..hihihi...

    ReplyDelete
  3. bang ir..ikonya kok katak duduk sih. itu photo bang ir ya?*gubrak*kabur sebelum di kejar sama kain sarung...he..he...

    ReplyDelete
  4. Keadaan terjepit dan kondisi yang sulit akan menguji kedewasaan kita. Orang-orang seperti mereka menginspirasi banyak orang termasuk saya. Nice posting,mas

    ReplyDelete
  5. stuju ga yah setuju gak yah...bentar Kang tak nunggu suara tokek bunyi...hehehe

    ReplyDelete
  6. jika aku ada di salah satu yang tiga itu..
    mungkin aku bukan pilihann..

    ReplyDelete
  7. adolf hitler walopun hidup sehat tapi keji... :(

    ReplyDelete
  8. setuju...!!! yang di perlukan adalah pemimpin yang bijak, yang adil, yang tegas dan tidak pandang bulu.

    ReplyDelete
  9. kayaknya aku aza dech yg jadi pemimpin dunia..haha...

    ReplyDelete
  10. @semua
    berbagi pendapat...trims. tambah poin buat mereka yang udah mendukung... ;)

    ReplyDelete
  11. Jadi termenung baca tulisan ini. Gak nyangka yah...

    ReplyDelete
  12. haduhh...
    ga nyangka kalo yang ketiga itu adolf hitler...
    so don't judge a book from its cover ya, bang? :P

    ReplyDelete
  13. bang klo gitu butuh profil baru tuh untuk di jadikan pemimpin inthe next time..., gimana klo Mr.Dodol...?
    dia ga pernah mabuk, ga malas ga jahat, ga nakal, ga ngerokok, ga selingkuh, ga...dah pokoknya...,
    gimana, tapi dia nya suka kentut sembarangan, apa gak bisa di pertimbangkan

    ReplyDelete
  14. Gimana ya,..kadang kita emang tanpa sengaja terjebak dengan hal seperti itu,.....

    ReplyDelete

Like us on Facebook