100 Jenis Usaha Yang Berawal Dari Meja Makan

Kebanyakan orang sebenarnya sangat takut untuk memulai sesuatu, apalagi i sekiranya mereka mempunyai pekerjaan yang bergaji tetap sebelumnya. Bayangan kegagalan senantiasa bermain difikiran dan benak mereka. Untuk mencapai kesuksesan, anda perlu bersikap terbuka dan yakin diatas apa yang mau anda lakukan. Anda juga perlu memastikan bahwa anda benar-benar yakin dan tahu mengenai usaha yang akan anda ceburi itu dan anda telah mempelajarinya.


Pengalaman dan pengetahuan juga merupakan satu perkara penting yang akan menjadi ‘ guru ’ yang sangat bernilai kepada anda kelak.
Sebab itulah pengusaha yang sukses selalu menyisihkan sebagian besar bembelanjaannya untuk tujuan promosi dan iklan saja. Mereka memperkenalkan perusahaan mereka dengan meluas sekali.

Cara yang murah untuk berpromosi lain adalah dengan mengedarkan risalah/ flyer perusahaan anda yang lengkap dengan alamat dan nomor telepon bagi memudahkan mereka menghubungi anda. Jika mempunyai kemudahan lain seperti mesin faks, komputer dan internet ini bisa menambahkan lagi keupayaan perusahaa anda di mana anda bisa menjalankan perusahaan anda secara meluas tanpa batasan.

Gunakan semua kemudahan dan teknologi perhubungan yang ada jika anda mampu bagi meningkatkan perusahaan anda. Pengiklanan di dalam surat kabar atau majalah juga merupakan salah satu cara untuk mempromosikan perusahaan anda dengan biaya yang agak murah . kartu-kartu perusahaan / business card juga penting. Anda bisa dihubungi dan menghubungi pelanggan dengan berbagai cara, sama ada secara terus , surat menyurat, telefon, faks, email, internet dan sebagainya.

Komentar

Postingan Populer