Samsung SGH-D880, Ponsel 2 in 1

01:59

Samsung SGH-D880Samsung telah mendesain penampilan Samsung DuoS agar bisa digunakan semudah mungkin oleh para pemakainya. Mereka tak perlu lagi switching ke kartu SIM secara manual. Selain itu, masing-masing kartu SIM bisa memiliki dua setting yang berbeda, bahkan indikator jaringan yang berbeda pula, sesuai dengan kartu SIM yang digunakan. Jadi singkatnya, Samsung DuoS membuat Anda seolah memiliki dua ponsel sekaligus.

Samsung DuoS dilengkapi dengan FM tuner, multimedia player dan koneksi dengan menggunakan USB 2.0. Karena koneksi dua jaringan membutuhkan daya yang lebih besar daripada jaringan tunggal, maka baterai yang dimiliki Samsung DuoS tergolong cukup besar dan berkekuatan 1200 mAh.

Samsung SGH-D880Kartu SIM yang dipasang bisa di dua jaringan yang berbeda dan bahkan di dua negara yang berbeda pula. Namun demikian, perangkat ini hanya merupakan perangkat GSM yang memiliki jaringan tri-band, sehingga transfer datanya hanya terbatas pada GPRS dan juga EDGE, serta tak ada kemampuan 3G.

Saat ini, Samsung DuoS masih diluncurkan di Rusia saja dan dibanderol dengan harga 18000 rubel (350 poundsterling). Samsung DuoS diprediksi akan menjadi populer saat dilempar ke pasaran nanti, yang tentunya akan mendorong vendor ponsel lainnya untuk memproduksi ponsel dengan kemampuan yang sama di tahun 2008 nanti.

You Might Also Like

2 comments

  1. I recently came across your blog and have been reading along. I thought I would leave my first comment. I don't know what to say except that I have enjoyed reading. Nice blog. I will keep visiting this blog very often.

    Lucy

    http://cellularaccessoriess.com

    ReplyDelete
  2. Thanks for visiting. You've taken the time to read on my blog. Hopefully not just once but very often. Thanks

    ReplyDelete

Like us on Facebook